Sukses

Fashion

Rayakan Kebebasan Berekspresi Perempuan, MKS Luncurkan MKS Raya Collection 2024

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, kebebasan diri perempuan untuk berpendapat dan berekspresi masih sering dibatasi, baik itu oleh dirinya sendiri maupun oleh norma-norma yang sudah terlanjur tertanam kuat di masyarakat. Dengan ketatnya pandangan dan ekspektasi terhadap perempuan menjadikan perempuan enggan untuk mengungkapkan jati diri yang sebenarnya. Berdasarkan pada ketakutan atas pandangan dan pendapat masyarakat, perempuan cenderung lebih banyak menahan dirinya dari apa yang ingin dilakukannya.

MKS, sebuah lini fashion yang berfokus pada alas kaki kasual perempuan kembali hadir meramaikan Hari Raya Idul Fitri 2024. Dengan komitmen untuk selalu menyuguhkan pandangan baru, tahun ini MKS kembali membawa kampanye untuk merayakan jati diri wanita. Membawa #RecallYourAuthenticSelf, MKS berkomitmen untuk merayakan self-expression dan identitas asli perempuan.

Kampanye #RecallYourAuthenticSelf

Tradisi merupakan kebiasaan yang diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Berawal dari tradisi, terbentuklah evolusi di dalam diri manusia. Tidak terbatas pada tindakan, tradisi juga hadir dalam bentuk cahaya penuntun yang mencerminkan identitas dan nilai-nilai diri. 

Tahun ini, MKS, merilis koleksi Raya Collection 2024 sebagai bagian dari kampanye #RecallYourAuthenticSelf. Kampanye #RecallYourAuthenticSelf merupakan upaya MKS untuk membantu para wanita dalam mengingat kembali jati diri mereka. Jati diri yang terbentuk melalui tradisi-tradisi yang ada semasa hidupnya. Selain itu, MKS juga turut merayakan pengekspresian diri wanita dan penguatan identitas diri yang sebenar-benarnya dari  seorang wanita.

12 pasang sepatu di Raya Collection 2024

Sebagai bagian dari kampanye #RecallYourAuthenticSelf, MKS meluncurkan koleksi sepatu terbarunya. MKS meluncurkan 12 pasang sepatu untuk Raya Collection 2024 yang terinspirasi dari identitas dan karakteristik khusus dari MKS yang bold dan unique. Koleksi ini terdiri dari Gani, Terina, dan Alba yang masing-masing memberikan warna khasnya.

Koleksi Gani menampilkan keotentikan desain dalam 4 warna berbeda dengan menyeimbangkan sisi feminin dan maskulin wanita. Koleksi Terina merupakan koleksi flat shoes dengan 5 warna vibrant yang menunjukkan sisi fresh dari MKS. Koleksi Alba hadir dalam bentuk sepatu-sandal yang kasual dengan menampilkan karakter yang kuat. Hadir dalam 3 warna berbeda, Alba dilengkapi dengan sentuhan manik-manik buatan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading