Sukses

Fashion

Girl Next Door hingga Femme Fatale, Kreasi OOTD Naura Ayu yang Semakin Menyala

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu menjadi salah satu selebritas yang memiliki gaya fashion sempurna. Semakin hari tampilannya semakin menarik perhatian. Tampilannya tak hanya menyajikan tren terkini, tapi juga mengkreasikan elevansi gaya fashion yang begitu sempurna. Naura Ayu kerap menghadirkan variasi gaya yang seru dan mempresentasikan ragam gaya. Tampilan menggemaskan ala girl next door atau femme fatale yang sempurna. 

Kali ini, deretan gaya fashion ala Naura Ayu bisa jadi referensi tampilan yang kreatif dan penuh gaya. Penasaran seperti apa tampilannya? cek di sini OOTD-nya agar bisa jadi referensi yang seru. 

Bergaya Y2K

Tampilan gaya Y2K berhasil dipresentasikan dengan baik oleh Naura. Ia memadukan t-shirt dan baggy jeans dengan serasi. Gaya makeup-nya juga begitu memikat, hadirkan gaya yang begitu kekinian. 

Glamor dengan denim

Terlihat glamor dengan gaya unik, Naura terlihat begitu sempurna dengan tampilan quirky. Ia memikat dengan denim on denim dengan outer dan silver boots.

Bergaya Femme Fatale

Gaya femme fatale juga berhasil dipresentasikan oleh Naura melalui OOTD ala couture yang sempurna. Paduan mini dress dan top see through hadirkan elevansi yang menjanjikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading