Sukses

Fashion

Penampilan Keluarga Jokowi saat Umrah, Iriana Kenakan Kacamata Hitam hingga Kahiyang Dibalut Mukena hingga Sandal Hermes

Fimela.com, Jakarta Keluarga presiden Jokowi sedangkan menjalankan ibadah umrah di akhir bulan April 2024. Hal ini terlihat dari unggah media sosial sang menantu, Erina Gudono.

Erina Gudono membagikan momen umrahnya sejak awal keberangkatan dari Indonesia. Ia dan Kaesang pun berfoto berdua mengenakan baju muslimnya yang diunggah juga oleh Kaesang ke feed media sosialnya. 

Kaesang pun mengatakan jika umrah kali ini sudah tertunda hingga lima kali dan mendoakan siapapun bisa berkunjung ke tanah suci untuk beribadah. 

“Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir 5 kali ditunda. Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umroh maupun Haji. Aamiin," tulis Kaesang di keterangan unggahan, Senin, 29 April 2024. 

Ternyata, umrah tidak hanya dilakukan berdua saja. Di dalam unggahan Erina Gudono terbaru, terlihat Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, ketiga anaknya, dan Iriana pun pergi umrah bersama. Berada di Nabawi, mereka pun berfoto bersama.

Tanpa Jokowi, terlihat mereka pun tampil mengenakan pakaian monokrom. Kecuali Erina yang tampil lebih bright.

Penampilan keluarga Jokowi saat umrah

Dalam potret tersebut, Kahiyang tampil mengenakan mukena putih dengan aksen lace di bagian bawah. Dipadukan inner abaya warna hitam.

Terlihat ia pun mengenakan sandal Hermes putih dan kaos kaki abu-abu. Diketahui harga sandal Hermes model Oran tersebut seharga Rp12 juta dilihat dari situs Hermes USA dan voila.

Sedangkan, Bobby Nasution dan kedua anaknya senanda mengenakan baju muslim warna hitam. Al Nahyan mengenakan bawahan putih dan sandal jepit, dengan peci hitamnya.

Sementara itu, istri Jokowi, Iriana mengenakan abaya hitam dengan aksen lace putih di bagian lengan dipadu khimar warna senada. Yang menarik perhatian, ibu negara tersebut mengenakan kacamata hitam besar.

Putra ketiga Jokowi, Kaesang memilih mengenakan kemeja lengan panjang putih dipadukan celana panjang hitam senada dengan pecinya. Ia pun mengenakan sepatu slip on hitam.

Dan menantu Erina Gudono, mengenakan abaya warna pink nude senada dengan kerudungnya. Ia pun mengenakan belt coklat Hermes dan sepatu sneakersnya. Kelly 18 Belt yang menurut situs resmi Hermes Singapura harganya mencapai 1.700 SGD atau mencapai Rp20,2 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading