Sukses

Fashion

6 Pesona Mahlini Dibalut Kebaya Coklat Lengkap Kenakan Mahkota saat Prosesi Jelang Pernikahan Mepamit dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian akhirnya melangsungkan pernikahan, Minggu (5/5/2024). Pernikahan pun diadakan di Bali tempat kediaman Mahalini.

Pernikahan tersebut juga akan digelar menggunakan adat Bali. Terlihat dari busana adat yang dikenakan oleh Mahalini.

Pernikahan diawali dengan prosesi adat, dan rencananya Mahalini dan Rizky Febian rencananya akan menikah di Jakarta pada 8 Mei 2024.

Melansir berbagai sumber, prosesi dimulai dengan adat mepamit di kediaman orangtua Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, dengan prosesi adat Bali.

Mepamit sendiri memiliki arti berpamitan. Prosesi ini biasa dilakukan untuk menandakan permintaan izin seseorang untuk meninggalkan tempatnya yang semula.

Dalam prosesi adat tersebut, Mahalini tidak mengenakan baju khas pengantin Bali dengan warna cerah. Melainkan, ia tampil memesona mengenakan kebaya.

Mahalini memilih mengenakan kebaya brokat warna coklat bernuansa coklat yang dibuat oleh desainer Asky Febrianti. Dipadukan obi fuschia motif Bali dengan bros keemasan.

Kebaya pun dipadukan dengan kain berpayet warna coklat bermotif. Serta heels berpayet yang tampak mewah.

Mahalini pun tampil mewah dengan mahkota keemasan khas pengantin Bali dihiasi bunga putih dan hairclip keemasan untuk hiasan rambut bergaya sanggulnya. Ditambah anting-anting bunga besar.

Rizky Febian mengenakan beskap coklat dan bawahan kain motif khas Bali serta kain warna ungu. Lengkap dengan ikat kepalanya. Tampak ia pun mengenakan bros keris keemasan.

Terlihat Mahalini mengenakan riasan glam yang dirias oleh Rossy Pramita. Mengaplikasikan blush on merah dan lipstik glossy coklat. Riasan mata bergaya soft dan eyelinernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading