Sukses

Fashion

Detail Perhiasan Mahal Raline Shah di Red Carpet Cannes Film Festival 2024, Terbuat dari Berlian dan Kristal Rubi Darah Merpati

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali tampil menawan di red carpet Cannes Film Festival 2024. Di penampilan terbarunya, Raline Shah masih konsisten mengenakan busana dari desainer lokal, Stella Rissa.

Busana rancangan Stella Rissa yang dikenakan Raline Shah merupakan gaun bernuansa hitam putih. Gaun asymmetrical drapped yang dikenakan Raline Shah merupakan bagian dari STELLARISSA Studio Collection 2025.

Tampilan Raline Shah makin bersinar berkat sederet perhiasan mahal dari Piaget. Raline Shah terlihat mempersona di red carpet mengenakan kalung sayap menawan, anting-anting, dan jam tangan High Jewelry Piaget. Penasaran seperti apa detailnya?

 

1. Jam tangan

Jam tangan yang dikenakan Raline Shah terbuat dari emas putih dan berlian yang berasal dari koleksi eksklusif Piaget Treasures. Menampilkan casing oval yang elegan dan pelat jam berbahan mutiara, jam tangan berlian ini dilengkapi dengan tali satin hitam dan putih.

2. Anting-anting

Anting Piaget yang dikenakan Raline Shah dibuat dari berlian berpotongan marquise. Inspirasi anting ini dibuat dari karya bersejarah Piaget yang ditafsir ulang dengan sentuhan modern.

 

3. Kalung sayap

Kalung sayap ini terdiri dari sepasang batu rubi menakjubkan dari Mozambik. Warna merah yang ditampilkan mirip dengan warna "Darah Merpati". Kristal rubi ini terlihat sangat jernih dan murni dengan berat lebih dari 4 karat dan bentuk buah pir. Batu ini terbilang langka karena paling banyak hanya ditemukan 3-4 baru di pasaran setiap tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading