Sukses

Entertainment

Luna Maya Sulit Lupakan 'Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dipilih Walt Disney Studios Motion Pictures di Indonesia sebagai brand ambassador Black Widow. Sebagai salah satu karakter dari The Avengers, Luna tentunya menyaksikan langsung gala premier Avengers: Age of Ultron di Indonesia.

Foto Luna Maya as BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

Luna termasuk salah seorang undangan khusus yang menghadiri gala premier Avengers: Age of Ultron di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015). Sebelum pemutaran film, aktris cantik ini sempat menegaskan kekagumannya terhadap karakter Black Widow atau Natasha Romanoff.

Baca Juga: Demam Hero 'Avengers: Age of Ultron' Mulai Menyerang

“Black Widow itu sosok yang tangguh dan mandiri. Meski begitu dia tetap seorang perempuan, pemberani tapi tetap ada jiwa feminimnya,” ujar Luna Maya yang mengenakan kostum cosplay Black Widow. Luna pun mendapat pujian dari kekasihnya, Reino Barrack yang katanya juga datang di acara gala premier Avengers: Age of Ultron di malam itu.

‘Avengers: Age of Ultron’. Foto: Walt Disney Indonesia

“Dia bilang, ‘gila cewek gue kece banget’ begitu kata dia waktu aku lihat aku pakai kostum Black Widow,” ucap Luna Maya dengan wajah semringah. Usai menonton di teater IMAX, Luna terlihat sangat senang dan antusias dengan film Avengers: Age of Ultron.

“Wah, keren banget pokoknya. This is one of the best movies yang pernah aku tonton. Filmnya udah selesai tapi pikiran dan jiwa aku kayak masih di film ini. Kayaknya bakalan susah lupain film ini,” puji Luna Maya. Avengers: Age of Ultron sudah dirilis untuk umum di Indonesia hari Rabu (22/4/2015) ini.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading