Sukses

Entertainment

'Minions' Jadi Film Animasi Terlaris di Inggris

Fimela.com, Jakarta Kehadiran 'Minions' memang menjadi obat rindu bagi para pecinta karakter prekuel Despicable Me itu . Maka sangat wajar ketika film animasi ini laris di beberapa negara, termasuk Inggris.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, 'Minions' berhasil menyingkirkan 'Jurassic World' di awal penayangannya. Bahkan, film ini sukses menjadi film animasi nomer satu terlaris setelah Toy Story 3 (2010).

Poster Minions. Foto: Universal Pictures Indonesia

Pada debutnya di Inggris, 'Minions' berhasil memperoleh penghasilan hingga 18,2 juta USD. Nilai ini melebihi 'Toy Story 3' yang hanya mampu memperoleh pendapatan 18 juta USD. Dengan kata lain, 'Minions' berhasil menyingkirkan 'Toy Story 3' dari puncak film animasi terlaris Inggris.

Baca Juga: Bangga, Keramahan Indonesia Tercermin di 'Minions'

Film dinosaurus 'Jurassic World' juga harus puas berada di bawah 'Minions'. Pada awal penayangannya, film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu hanya mampu mendapatkan 76,6 juta USD di Inggris. 'Jurassic World' pun harus rela menanggalkan puncak box office demi 'Minions'.

Stuart Minions membawa ukulele kesayangannya. Foto: Universal Pictures Indonesia

Kesuksesan 'Minions' memang sudah ditaksir oleh pihak rumah produksi, Universal pictures dan Illumination Entertainment. Meski tak serempak ditayangkannya, namun 'Minions' tetap ditunggu para penggemarnya di berbagai negara. Film arahan Pierre Coffin ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop tanah air sejak 17 Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading