Sukses

Entertainment

Fantastic Four Janjikan Pertempuran yang Epik

Fimela.com, Jakarta Sambil menunggu film 'Fantastic Four' yang akan tayang 7 Agsutus, sutradara Josh Trank membeberkan pertempuran epik yang akan terjadi di film 'Fantastic Four'. Josh Trank mengatakan bahwa akan ada pertempuran epik antara tim Titular dan penjahat super-terampil.

Empat jagoan dalam film ini mendapatkan kemampuan yang unik melalui kecelakaan interdimensional. Kekuatan itulah yang akan digunakan untuk memerangi Victor von Doom (Toby Kebbell). "Penonton mengharapkan sebuah epik, besar, kuat. Film ini epik, banyak yang dipertaruhkan," kata Trank.

Fantastic Four

Trank mengaitkan filmnnya dengan ide pembuatan film 'Chronicle', film debut layar lebarnya pada tahun 2012. 'Chronicle'mengisahkan tiga remaja yang memperoleh kemampuan yang unik. "Chronicle adalah cerita tentang penemuan dan evolusi kekuatan mereka," kata Trank seperti dikutip ace showbiz.

Baca Juga: 'Fantastic Four' Rilis Poster dan Teaser Trailer

Sementara itu, asisten penulis skenario dan produser Simon Kinberg mengatakan tentang proyek mendatang, "saya merasa skeptis mengerjakan film ini karena film sebelumnya tidak begitu berhasil. Rasanya sulit untuk memulai proyek karena film sebelumnya yang tidak terlalu baik," katanya.

Poster film 'Fantastic Four'. Foto: via screenrant

Kisah 'Fantastic Four' akan fokus pada emapt anak muda yang memiliki kekuatan teleport ke alternatif dan alam semesta. Kekuatan tersebut bisa mengubakk fisik mereka. Mereka adalah Miles Teller sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic yang bertubuh lentur, Kate Mara sebagai Sue Storm / The Invisible Woman yang bisa menghilang, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm / The Human Torch dengan kekuatan api di sekujur tubuhnya, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing si raksasa batu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading