Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Todongkan Pistol di Film 'Lamaran'

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang akan diputar pada lebaran nanti adalah Lamaran. Film drama-komedi itu dibintangi sejumlah pemain terkenal, salah satunya adalah Dwi Sasono. Film produksi Rapi Films itu baru saja memposting dua foto adegan di media sosial.

Di salah satu foto memperlihatkan Dwi Sasono sedang menondongkan pistol di tengah sebuah acara. Tidak diperlihatkan apa atau siapa yang ditodong oleh Dwi Sasono. Yang jelas, di foto tersebut juga ada Mak Gondut, Tora Sudiro dan Restu Sinaga yang terlihat kaget dengan ulah Dwi Sasono. Hal ini sepertinya sengaja dilakukan sebagai langkah promosi untu memancing rasa penasaran.

Film Lamaran. via twitter

Di foto lainnya terlihat Restu Sinaga sedang bermain gitar. Di samping Restu ada Acha Septriasa dan Reza Nangin. Film ini memang cukup lekat dengan budaya Batak. Sebagai pemeran utama, Acha Septriasa memerankan karakter Tiar Sarigar. Tiar adalah pengacara kondang berdarah Batak.

Baca Juga: Acha Septriasa Fasih Berbahasa Batak Sejak 'Lamaran'

Nama Tiar di dunia hukum semakin melejit sejak ia berhasil membela kliennya yang terjerat kasus korupsi. Di sisi lain, Reza melakoni peran sebagai Aan. Aan seorang resepsionis di kantor Tiar. Aan dikisahkan sebagai pria Sunda yang polos. Masalah timbul ketika Aan harus menjadi pacar bohongan dari Tiar.

Film Lamaran. via twitter

Perbedaan suku antara keduanya menimbulkan konflik baru. Keluarga Tiar tak bisa terima jika putri kebanggaannya dipersunting oleh pria yang bukan berasal dari Batak. Aan pun melakukan segala upaya agar dapat diterima keluarga Tiar.

Film Lamaran yang disutradarai Monty Tiwa ini akan tayang pada 15 Juli nanti. Selain Acha Septriasa, pemain lainnya yang terlibat dalam film ini adalah Reza Nangin, Arie Kriting, Sacha Stevenson, Mak Gondut, Darti Manulang, Cok Simbara, Restu Sinaga, Tora Sudiro, Dwi Sasono dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading