Sukses

Entertainment

Sekuel 'Get Married' Sudah Mendarah Daging pada Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir dan karakter Mae di 'Get Married' seakan sudah mendarah daging. Pasalnya, Mae berhasil dihidupkan Nirina dalam lima sekuelnya. Tak jarang, sosok Mae terbawa hingga kehidupan nyata wanita kelahiran Madagascar 35 tahun lalu itu.

"Kalau buat pencapaian setiap Get Married punya cerita sendiri. Kadang-kadang kalau lagi syuting pas sudah pulang ke rumah sosok Mae-nya kebawa sampai ke rumah. Ini film sudah mendarah daging banget buat saya," ungkap Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada rasa bangga dalam diri Nirina ketika sekuel 'Get Married' sampai lima. Apalagi film yang dibintanginya bersama Aming itu sarat akan pesan moral. "Film Indonesia yang sekuelnya sampai lima cuma beberapa, jadi merasa senang. Ini semua yang kita berikan, rasa sayang kita benar-benar membagi badan, pikiran. Selalu sindirian politik, religi, ada saja yang nyentilnya," tuturnya.

Baca Juga: Nirina Zubir Dirampok di Pasar

Setidaknya sudah 10 tahun Nirina berkontribusi untuk sekuel 'Get Married'. Rasa sedih pun berkecamuk dalam hati mantan VJ ini. Di sekuel terakhirnya, '99% Muhrim Get Married 5' memiliki banyak petuah-petuah bagi para penonton. "Pas syuting behind the scene sedih, sudah 10 tahun. Ya kalau terkahir, diakhiri dengan keindahan," tandasnya. 

‘99% Muhrim Get Married 5’

Selain Nirina Zubir, film '99% Muhrim Get Married 5' juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Aming, Anggika Bolsterli, Ricky Harun, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Ira Wibowo, Pandji Pragiwaksono, Kemal Palevi dan Hadijah Shahab. Sekuel kelima ini bakal tayang serentak di bioskop tanah air pada 30 Juli 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading