Sukses

Entertainment

Fantastic Four Dituding Gagal, Fox Lebih Pilih Garap Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Film Fantastic Four telah rilis di berbagai negara. Namun sayang, tanggapan postif tidak serta merta diterima oleh film arahan Josh Trank ini. Banyak orang yang mengeritik dan menudingnya gagal. Pihak 20th Century Fox pun lebih memilih untuk memproduksi Deadpool 2 dibanding Fantastic Four 2. 

Film Deadpool belum resmi rilis di bioskop. Meski demikian, pemutaran perdana trailernya pada ajang Comic Con 2015 lalu mendapat sambutan hangat. Tak sedikit orang yang memuji akting dari Ryan Reynolds. Hal ini lah yang nampaknya membuat Fox sangat antusias menyambut waktu rilis Deadpool.

Deadpool. foto: Screenrant

Tak hanya itu, Fox rupanya telah berencana untuk memproduksi kembali sekuel Deadpool. Bahkan sutaradara Tim Miller berjanji akan menghadirkan musuh abadi dari Deadpool di sekuel keduanya ini. Kabar baik ini justru akan membuat sakit hati film Fantastic Four.

Baca Juga: Musuh Abadi Deadpool Akan Hadir di Sekuelnya

Seperti dilansir The Daily Superhero, film Fantastic Four 2 yang direncanakan rilis pada 9 Juni 2017 akan dialihkan untuk film Deadpool 2. Rumor ini memang sangat santer dibicarakan publik. Namun sayang, pihak 20th Century Fox belum mau membeberkan tentang kebenaran rumor tersebut.

Fantastic Four. (foto: superherohype)

Film Fantastic Four sendiri baru akan rilis di Indonesia pada 12 Agustus 2015, sedangkan Deadpool pada 12 Februari 2016. Dua film Marvel ini memang memiliki penggemarnya masing-masing. Para penggemar tentu berharap kedua sekuel film tetap diproduksi pada waktu yang semestinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading