Sukses

Lifestyle

12 Ketakutan Terbesar Seseorang Berdasarkan Zodiak

Setiap orang pasti punya ketakutan terhadap sesuatu, entah itu takut gelap, takut setan, takut sendirian dan lain sebagainya. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami rasa takut. Tapi tak banyak yang tahu bahwa ketakutan seseorang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya.

Ini ketakutan seseorang berdasarkan zodiaknya. Coba cek, mana ketakutan terbesarmu.

 

(vem/feb)

Aries dan Taurus

Aries ( 21 Maret-19 April): Takut Kehilangan Orang Terdekat
Aries adalah petarung dan cenderung terlibat dalam pertarungan karena mereka suka kemenangan. Ia bahkan tak segan bersaing dengan orang terdekat, namun Aries tak sadar itu menyakiti mereka. Dan ketika mereka mulai menjauh, Aries sudah terlambat, mereka meninggalkan Aries.
 
Taurus (20 April- 20 Mei): Takut kesulitan secara ekonomi/finansial
Taurus menyukai kenyamanan. Ukuran kenyamanan mereka termasuk simpel, seperti tempat tidur yang lembut, rumah yang tenang dan lain sebagainya. Mereka juga lebih nyaman jika uangnya diamankan dengan baik. Mereka menyimpan dan menetapkan anggaran belanja secara rapi. 

Gemini dan Cancer

Gemini (21 Mei- 20 Juni): Takut membuat keputusan
Gemini cenderung mengubah pemikiran dan pendapat mereka dengan cepat. Itulah mengapa mengambil keputusan jadi hal yang sulit bagi Gemini. Di saat mereka sudah hampir mengambil keputusan, sisi lain dirinya membisikkan hal lain sehingga membuatnya bimbang dengan keputusan sebelumnya.
 
Cancer (21 Juni - 22 Juli): Takut meninggalkan rumah
Cancer tak suka meninggalkan comfort zone mereka. Mereka lebih memilih tak berpindah tempat daripada harus pergi ke tempat yang baru yang asing. Tapi hal ini justru membuat mereka tak berkembang dan stagnan. Jika mereka ingin hidupnya berkembang, mereka harus mau melawan ketakutan dan keluar dari zona nyamannya.

Leo dan Virgo

Leo (23 Juli- 22 Agustus): Takut diaabaikan
Ketika semua orang menghindari diri jadi pusat perhatian, Leo justru sebaliknya. Leo suka menjadi pusat perhatian, mereka lebih nyaman ketika semua mata memandang padanya. Jadi ketika ia tak mendapat perhatian yang ia inginkan, ia merasa ada yang salah dengan dirinya, inilah ketakutan terbesarnya.

Virgo (23 Agustus- 22 September): Takut terhadap ketidaksempurnaan
Virgo tak suka hal yang berantakan dan tidak sesuai aturan. Ia perfeksionis. Virgo cenderung jadi orang negatif, dan mereka memegang pikiran serta perasaan negatif mereka sebagai tameng agar bisa tampil tangguh. Memang tak ada yang sempurna di dunia ini, jadi lebih baik Virgo mengubah cara berpikirnya agar ia tidak stres sendiri.

Libra dan Scorpio

Libra (23 September- 22 Oktober): Takut sendirian
Libra adalah golongan orang yang suka keramaian dan dikelilingi banyak orang. Keinginan terbesar mereka adalah selalu bisa berhubungan dengan banyak orang. Ia tak bisa membayangkan bagaimana jika mereka hidup sendiri di dunia ini. Ia akan selalu menginginkan ada seseorang di sampingnya.
 
Scorpio (23 Oktober- 21 November): Takut terhadap keintiman
Scorpio adalah orang berjiwa sensitif, mereka menyukai sifat individualitas yang mereka miliki.  Meski begitu, mereka juga takut jika  orang yang ia cintai meninggalkannya. Ia tak suka jika hubungan semakin dekat dan intim, tapi ia juga tak mau berpisah. Ia takut ketika sudah terlalu dekat dan orang tersebut menghianatinya, ia pasti akan hancur.

Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius (22 November- 21 Desember): Takut tempat sempit dan tertutup
Sagitarius adalah penjelajah sejati, dan kan selalu pergi ke mana pun tempat yang luas dan belum pernah ia datangi. Ia tak akan tahan berhenti dan terjebak dalam tempat kecil dan sempit. Ia tak suka terikat pekerjaan tetap yang mengharuskannya berada di satu tempat dalam jangka waktu lama.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari): Takut gagal
Capricorn punya pikiran berbasis bisnis, ia melihat suatu hal dari dua sisi menguntungkan atau merugikan. Ia pekerja keras dan suka dengan kesuksesan. Inilah mengapa mereka lebih memilih bekerja dengan perlahan namun tertata rapi dan sempurna, karena ia tak ingin kecerobohan dan keterburu-buruan membuatnya gagal.

Aquarius dan Pisces

Aquarius (20 Januari- 18 Februari): Takut terikat
Seperti halnya Sagitarius yang tak suka terkunci dalam ruangan sempit dan mencegah mereka melihat dunia luar, Aquarius lebih takut terhadap hal yang mengikat kebebasannya. Ia tak suka dibatasi, ia tak suka terjebak dan terikat institusi seperti pekerjaan, sekolah dan bahkan pernikahan. Aquarius adalah orang berjiwa bebas dan ingin mencoba segala hal, kamu tak bisa memaksanya.

Pisces (19 Februari- 20 Maret): Takut terhadap tanggung jawab
Pisces tak mau tumbuh jadi orang dewasa. Mereka seringkali masih terjebak fantasi dan bersikap seperti anak-anak. Ia tak suka ketika tanggung jawab dihadapkan padanya. Ia kaya akan kreativitas, namun terkadang itu berbenturan dengan tanggung jawab yang harus mereka jalani seiring berjalannya waktu. Hal ini bisa meredupkan kreativitas mereka.
 
Meski tak secara langsung orang mengatakan ketakutan terbesarnya selama ini, namun kamu bisa menilai dari bagaimana mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Kamu tahu bahwa setiap orang pasti punya ketakutan alami bawaan dari zodiak yang menaungi mereka. Kamu sendiri seperti apa? Sudah tahu ketakutan terbesarmu? 

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading