Sukses

Lifestyle

Keserasian Jodoh Zodiak Scorpio dan Aquarius

Berpendirian teguh dan idealis tinggi adalah karakter yang pelu diketahui bagi peminat jodoh zodiak Scorpio. Hal tersebut juga dapat ditemukan pada diri pemilik zodik Aquarius. Lalu bagaimana jika Scoprio dan Aquarius bersanding bersama menjadi pasangan kekasih?

Disalir dari www.astrology.com, pasangan Scorpio dan Aqurius merupakan pasangan yang penuh dengan filosofi yang pernah ada. Keduanya memiliki pendirian yang teguh. Scorpio terbiasa menghadapi hal yang ada dengan emosional yang meluap-luap, sedangkan Aquarius cenderung bertindak lebih aneh. Aquarius lebih menyenangi untuk mengetahui makna yang ada di balik makna yang sudah terpampang. Meskipun demikian Aquarius tidak menyukai hal yang mendetail.

Sifat supel Aquarius dan sifat keingintahuan secara detail Scorpio tidak menciptakan masalah diantara keduanya. Scorpio menyukai perbedaan yang ada diantara keduanya.

Aquarius menyukai untuk mengetahui banyak hal. Selain itu Aquarius menangani pokok masalah dengan satu persatu sedangkan Scorpio cenderung lebih analitis. Dengan kata lain Aquarius mencari stimulasi dan Scorpio langsung fokus terhadap tujuan. Sikap dingin dari Aquarius dan emosional daari Scorpio membawa keduanya kedalam sebuah perdebatan. Hal yang pelu dilakukan adalah kesadaran bahwa perbedaan pendangan dan konsep harusnya tidak perlu dijadikan masalah mengingat perbedaan karakter diantara keduanya.

Selebihnya pasangan ini mampu berjuang bersama dengan sikap pantang menyerah dan tekun dalam menggapai tujuan yang diinginkan.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading