Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Capricorn dengan Virgo

Tawaran memiliki jodoh zodiak Capricorn menjadi sangat menggiurkan mengingat karakter Capricorn yang mampu membahagiakan pasangan dengan caranya sendiri.

Salah satu zodiak yag cocok bagi Capricorn adalah zodiak Virgo. Disalir dari www.astrology.com, pasangan Capricorn dengan Virgo mampu menciptakan hubungan yang baik dan juga sangat kuat. Keduanya sama-sama rasional dan tegas. Hubungan yang cerdas akan tercipta karena keduanya akan bangkit bersama-sama memperjuangkan cinta yang ada.

Virgo sangat mengagumi sikap dedikasi Capricorn. Alasan lainnya adalahs intensitas kesungguhan yang ada terhadap suatu tujuan dan hal dapat ditemukan pada diri Capricorn. Sedangkan Capricorn sendiri mengangumi kejelian dan perhatian yang dimiliki oleh Virgo.

Hubungan yang nyaman terasa ketika Virgo mampu mengatasi sikap ambisius Capricorn. Virgo akan memberikan perhatian lebih dengan memuji dan mengajaknya untuk sejenak menikmati hasil usaha yang ada. Di sisi lainnya Capricorn akan bersedia membantu Virgo dengan cara membimbing dan memfokuskan untuk lebih disiplin mencapai tujuan yang diinginkannya.

Sikap mudah beradaptasi yang dimiliki Virgo sangat membantunya dalam sebuah hubungan. Virgo dengan mudahnya mau dan cepat beradaptasi dengan pekerjaan yang sedang dilakukan Capricorn. Ketika Capricorn menyadari bahwa dedikasi yanga ada pada Virgo sepenuhnya untuk kebaikan hubungan yanga ada maka Capricorn akan jauh lebih jatuh hati kepadanya. Masalah juga akan jarang sekali ditemui dalam perpaduan hubungan ini mengingat kekompakan yang ada diantara keduanya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading