Sukses

Fimela

Jodoh Zodiak Taurus Apa Taurus Juga?

Jodoh zodiak Taurus? Jika dilihat rasi bintang ini dilambangkan oleh banteng. Hewan yang kuat dan akan menerjang apapun yang menghalanginya seperti dalam budaya bullfighting atau adu banteng yang ada di Spanyol, seperti lansiran dari laman dimbodim.blogspot.com, banteng begitu agresif dalam menyerang si matador.

Bagaimana dengan yang bernaung dibawah zodiac Taurus ini? Apa wanita dan pria Taurus ini bisa menjadi pasangan atau berjodoh? Tentu saja meskipun berada dalam ruang rasi bintang yang sama pria dan wanita memiliki karakteristik yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari laman gemintang.com, wanita dengan rasi bintang Taurus cenderung bersifat keras kepala. Apabila sudah menginginkan sesuatu harus tercapai dan wanita yang satu ini cukup kreatif untuk menemukan cara supaya keinginannya dapat tercapai.
Bagaimana dengan pria Taurus? Jika wanita Taurus memiliki sifat keras kepala tidak dengan pria yang satu ini. Pria dengan rasi berlambang banteng ini memiliki sikap sifat yang tidak mau dibantah dan berkemauan keras.

Bagaimana jika semuanya mempunyai sifat yang sulit seperti itu? Apa tetap bisa menjadi pasangan hidup? Apa mungkin sesama Taurus tetap bisa berjodoh?

Don’t worry, ini hanya karakter umum yang dimiliki oleh warga Negara Taurus ini. Untuk yang sekarang memiliki pasangan sesama Taurus jangan berkecil hati. Amati pasanganmu dulu, perhatikan dia. Apa pasangan Anda mempunyai inisiatif untuk berubah demi pujaan hati atau kemungkinan terburuk memilih berhenti sampai di sini, karena tidak mau repot.

Buatlah inisiatif untuk berdiskusi tentang kepribadian dan sifat-sifat yang tidak disukai, supaya kelak tidak ada kekecewaan yang muncul disaat hubungan sudah terjalin sampai jauh.

Oleh : Bunga

(vem/ver)
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikenal Ambisius, Pekerja Keras dan Perfeksionis, Yuk Kita Intip Perangai Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?