Sukses

Lifestyle

Apakah Pujangga Yang romantis Adalah Jodoh Zodiak Libra?

Kalau berbicara tentang jodoh, pasti banyak yang tertarik dengan topic ini. Apalagi single ladies yang menanti sang pujaan hati. Berharap ada pangeran seperti di dongeng-dongeng yang datang hanya untuk sang putri. So, what about "jodoh zodiak taurus"?

Jodoh bagi “Ladies Taurus”, seperti yang dilansir dari situs www.netterku.com, wanita dengan rasi bintang banteng ini lebih suka dengan pria yang berhati lembut, pengetian, romantic, dan senang dengan keindahan atau estetika.

Hal ini juga didukung ulasan yang dilansir dari laman rasibintang.wordpress.com, para Ladies Taurus menyukai lelaki romantis seperti seekor ikan yang membutuhkan air untuk hidup, serta gunungan bunga yang akan membuat hati meleleh, juga kesetiaan dan pengertian.

Dari penjelasan di atas pasti para Ladies yang berzodiak Taurus sudah jelas dengan bayangan jodoh seperti apa yang diharapkan. Seseorang yang romantic, setia, pengertian bak pangeran dari negeri dongeng. You got it, right? Ya, pastilah pria dengan jiwa pujangga yang cocok dengan Ladies yang satu ini. Jika Ladies mempunyai pasangan seorang pujangga yang pandai bermain kata cinta tapi bukan kata-kata rayuan buaya, pasti dunia bagaikan di negeri dongeng.

Jangan terlalu bergembira atau larut dengan kata-kata manis dari si pria pujangga ini, tetap kendalikan hati supaya tidak lepas kendali sampai terjadi hal-hal yang tidak terduga.

Bagi para Ladies jangan terburu-buru berpendapat bahwa pasangan ladies adalah jodoh ladies, karena pasangan belum tentu jodoh, tapi jodoh pasti akan menjadi pasangan. Kadang kala jodoh sudah ada di sekitar, hanya saja belum menyadarinya.

Banyak juga jodoh itu ternyata adalah teman atau sahabat yang sudah lama dikenal. Banyak juga ladies yang berharap “dulu temanku, sekarang pacarku, nanti suamiku”. Untuk para Ladies jangan langsung menelan mentah-mentah ulasan di atas, karena ini hanya sekedar referensi if it’s true, it’s OK and even if it’s false, keep looking for your prince who can love and understand you.

Oleh : Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading