Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Michael Jackson Hanya Lelucon Sang Raja Pop

Salah satu berita paling menghebohkan di dunia musik dan selebriti dunia pada tahun 2009 hingga saat ini adalah kematian raja pop dunia, Michael Jackson. 

Banyak spekulasi dan kontroversi yang muncul dari berbagai sisi, baik itu di sisi hukum maupun di area mistis. Misteri kematian penyanyi tembang ‘Thriller’ ini akan dibahas di primbon hantu Michael Jackson.

Dilansir dari situs michaeljacksonnotdead.wordpress.com, selama hidupnya, Michael Jackson telah berkali-kali mengatakan pada media bahwa ia ingin hidup selamanya.
Ia bahkan mengasosiasikan dirinya sendiri dengan Peter Pan, tokoh seorang anak laki-laki fiktif dalam dongeng yang tidak pernah bertambah tua atau mati.

Neverland, nama rumah yang dibangun Jacko terinspirasi dari tempat tinggal Peter Pan.
Bahkan terdengar rumor bahwa Michael Jackson selama hidupnya tidur di sebuah peti yang bisa membuatnya awet muda, ia juga seorang vegetarian yang hanya makan sekali dalam satu hari untuk memperpanjang usianya.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan berita yang tersebar di media bahwa Michael Jackson adalah seorang pengguna obat-obatan dan mati karena overdosis.

Misteri lain mengenai kematian Michael Jackson adalah pada saat upacara mengenang jenazah yang disiarkan langsung secara internasional, keluarga Jackson menolak untuk membuka peti mati sang raja pop dengan alasan wajahnya rusak karena obat-obatan yang ia konsumsi secara berlebihan.

Namun foto terakhir yang muncul di media saat Michael Jackson dibawa ke rumah sakit dengan ambulan beberapa menit sebelum kematiannya menunjukkan bahwa wajah Michael Jackson baik-baik saja.

Seperti yang dilansir dari michaeljacksonnotdead.wordpress.com, muncul spekulasi baru bahwa sebenarnya peti mati yang dipajang di upacara tersebut sebenarnya kosong.

Anggapan bahwa Michael Jackson sebenarnya belum mati beredar makin kuat di media, dan mendukung keinginannya yang pernah ia sampaikan bahwa ia ingin hidup dengan ketiga orang anaknya dalam ketenangan, jauh dari kamera media massa.

Dan hantu-hantu yang sering diberitakan muncul sebenarnya adalah akal-akalan dan permainan yang dilakukan oleh Jacko, seperti ia dikenal sebagai seseorang yang usil dan suka bermain lelucon.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading