Sukses

FimelaHood

Pengin Dapat Tiket Acara Friday Noraebang Gratis? Ikuti Petunjuknya di Sini

Fimela.com, Jakarta Friday Noraebang, ada yang tahu sama salah satu acara keren buat anak-anak Ibu Kota Jakarta yang satu itu? Buat yang ngefans sama segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea, terutama musiknya, pasti paham banget. Friday Noraebang adalah acara karaoke seru yang dibuat khusus untuk para pencinta K-Pop.

Kegiatan karaoke tersebut diadakan sebulan sekali dan pada edisi Februari kali ini ada yang spesial nih karena menghadirkan penyanyi asli Korea, McKay dan para pemain drama Love Distance 2. Acaranya sendiri bakal digelar pada Jumat, 15 Februari 2019, di Queenshead, Jalan Kemang Raya No. 18 C, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kenapa Friday Noraebang kali ini menghadirkan para pemain Love Distance 2 (LD2)? Business Development Friday Noraebang Fariz Muhammad pun menjelaskannya kepada Fimela.com. “Karena mereka akan melakukan soft launching dan sejalan dengan tema Valentine karena drama mereka temanya percintaan. Untuk cast yang bakal hadir itu ada Gege, Lisa dan Leo Martin,” terang Fariz.

“Nanti acaranya sendiri itu bakal ada talkshow sama pemain LD2 dan McKay tentunya. Terus juga ada mini concert McKay! Dan McKay juga bakal nyanyi bareng pas sesi Friday Noraebang nanti ini yang spesial,” tambahnya. Pengin ikutan karaokean bareng McKay? Kamu bisa mendapatkan tiketnya gratis dari Fimela.com.

Bekerjasama dengan Friday Noraebang, Fimela.com akan memberikan 5 tiket buat 5 orang yang beruntung. Caranya mudah, kamu hanya perlu menjelaskan alasan kamu mengapa pengin banget datang ke acara Friday Noraebang bareng Fimela.com. Buruan tulis komentar kamu pada posting-an Instagram @fimeladotcom. Klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading