Sukses

FimelaHood

Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Melewatkan Acara Fimelahood #MyCareer Matters

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan kesuksesan Fimelahood pertama yang diadakan pada Januari lalu, kali ini Fimela kembali mengadakan acara yang sama, tapi dengan tema yang berbeda. Pastinya, tidak kalah seru dari acara pertama. Oleh karena itu, Sahabat Fimela nggak boleh melewatkannya. Kenapa?

Sebab, di Fimelahood #MyCareer Matters kali ini dihadiri oleh dua perempuan hebat dan inspiratif dari dua bidang yang berbeda. Siapa sajakah mereka? Adalah Helga Angelina Tjahjadi dan Mega Dewi Zhang, dua entrepreneur women dari ibukota yang akan menjadi narasumber acara yang diadakan pada 27 April 2019 mendatang.

Kendati berasal dari bidang usaha yang berbeda, Helga dari bisnis kuliner sedangkan Dewi dari bisnis kerajinan tangan, tapi keduanya memiliki pengalaman yang tidak kalah menarik satu sama lain.

Di tengah kesibukannya dengan bisnis kuliner, Helga meraih penghargaan Anugerah Perempuan Hebat Liputan6.com pada 2017 lalu. Dalam menjalani restoran Burgreens, Helga juga memberdayakan petani lokal dan perempuan dalam setiap produksinya.

Begitu juga Dewi dengan bisnis kerajinan tangannya. Bahkan, kini Dewi telah memiliki perusahaan jasa laser cutting dan membuka toko di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. "Saat ini saya mengurus perusahaan sendiri yang bergerak di bidang jasa laser cutting dan baru membuka satu toko di Cipete Raya bersama dua orang teman crafter yang berkonsep toko, sekaligus tempat workshop craft bernama The Craftgoods and Co," ungkap Dewi.

Selain itu, saat ini Dewi juga sedang menjalankan project pembekalan ilmu craft dari bahan tenun untuk diubah menjadi produk siap jual dengan harga terjangkau di Pulau Semau, Nusa Tenggara Timur sejak Oktober 2018 lalu. "Sejak beberapa tahun lalu saya sering diminta mengajar workshop dari bahan baku limbah," katanya.

Tidak hanya berhenti dua pembicara tersebut, di acara yang berlokasi di KLY Office ini juga akan ada workshop pembuatan gantungan kunci yang dipandu oleh Dewi. Eits, gantungan kuncinya juga nggak sembarangan, lho! Penasaran kayak apa? Makanya datang! Segara daftarkan dirimu di bit.ly/Fimelahood sebelum 27 April 2019. GRATISSS!

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Malam Minggu Bareng, Tempat Berkumpulnya Para Penikmat Audio
Artikel Selanjutnya
Keseruan yang Akan Kamu Temui di Fimelahood #MyCareer Matters