Sukses

FimelaHood

Ada Star Irawan di Rexona x Fimela Malang, 22 November Mendatang

Fimela.com, Jakarta Rexona x Fimela menuju kota ke empatnya. Usai menggelar acara di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta, akhirnya Rexona x Fimela bakalan meluncur ke Kota Malang. Mau ikutan? Rexona x Fimela di Kota Malang akan digelar pada Jumat, 22 November 2019 di The Shalimar Boutique Hotel, Jl. Cerme No.16, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen Malang, Jawa Timur.

Bila di Jakarta speaker yang dihadirkan adalah Furry Citra dan Tities Sapoetra lalu di Bandung ada Angelicca Marthin dan di Yogyakarta ada Kyra Nayda, maka Rexona x Fimela yang akan digelar pada 22 November nanti di Kota Malang akan menghadirkan si cantik dan juga kocak Star Irawan.

Beauty vlogger ternama yang dikenal suka bikin meme kocak ini memang memiliki penampilan sempurna, Nggak hanya cantik, Star Irawan juga dikenal sebagai perempuan yang nggak jaim alias cuek, coba saja simak video lucu yang sering ia unggah ke channel YouTube-nya yang diberi nama Sarap TV.

Di akun Instagram-nya sendiri, @ssssttttaaaarrrr, Star Irawan telah memiliki 282 ribu followers. Kamu yang ingin belajar atau tahu banyak soal makeup, maka nggak ada salahnya untuk follow Instagram Star Irawan karena di situ ia suka sekali berbagi tutorial makeup yang akan membuat kamu terlihat semakin kece.

Ingin melihat langsung wujud asli Star Irawan? Beruntung nih buat kamu yang ikutan Rexona x Fimela yang akan diadakan di Kota Malang karena nantinya Star Irawan akan berbagi kisah yang menginspirasi untuk para Fimelahood. Buat kamu yang ingin mendaftar bisa langsung saja isi data kamu ke sini.

Setelah mengadakan acara seru di Kota Malang, Rexona x Fimela akan berkunjung ke tempat yang terakhir, yakni Bali. Buat kamu yang berada di Bali, jangan ragu untuk mendaftarkan diri kamu serta ajak teman-teman kamu juga untuk mendaftar ke sini ya. Pastinya nanti juga akan ada speaker dan workshop yang keren buat para peserta Fimelahood alias pembaca setia Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading