Sukses

FimelaHood

Rexona x Fimela: Menghabiskan Malam di Kota Malang Bersama Star Irawan

Fimela.com, Jakarta Rexona x Fimela akhirnya datang juga ke Kota Malang. Setelah membuat acara seru di Jakarta, Bandung lalu Yogyakarta, kali ini atau tepatnya Jumat, 22 November 2019, Rexona x Fimela menggelar acara bertajuk 'Self Love Beautiful As You Are' di Kota Malang, tepatnya di The Shalimar Boutique Hotel.

Hadir sebagai speaker, Star Irawan yang tampil kece sama seperti ke-35 peserta yang merupakan pembaca setia Fimela.com yang beruntung bisa ikut acara sharing session kali ini. Selain Star Irawan, ada dua speaker lainnya yang turut hadir, yakni Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti dan Senior Brand Support Manager Abdul Aziz Muslim.

Sesuai dengan temanya, ketiga speaker mengajak peserta Rexona x Fimela untuk mencintai diri mereka sendiri dengan apa pun kekurangan yang ada dalam diri mereka. Tenang, perbincangannya tidak seserius yang kamu bayangkan, apalagi ada Star Irawan yang dikenal sebagai selebgram yang suka bikin video kocak yang selalu buat tertawa ngakak.

Sebagai bintang tamu di Rexona x Fimela yang digelar di Malang, Star Irawan pun memberikan pandangannya soal 'self love'. "Kenapa aku selalu terlihat enjoy dan nggak capek? Jawabannya adalah mencintai semua pekerjaan yang kita lakukan dan sebelum itu kita harus mencintai diri sendiri. Self love," jelas Star Irawan.

Menurut Star Irawan ada tiga poin yang dilakukan supaya seseorang bisa mencintai diri mereka sendiri. "Pertama, memafkan diri sendiri. Sangat mudah memaafkan orang lain, tapi sangat susah memaafkan diri sendiri," ungkap nya.

"Kalu kita merasa gagal dan tidak bisa memaafkan diri sendiri, itu akan berputar dipikiran hingga akhirnya berpikir negatif pada diri sendiri. Ingat, memaafkan diri sendiri itu bisa membangun kepercayaan diri," tambah Star Irawan.

Lalu poin yang kedua adalah self award, mengerti diri sendiri. Dan ketiga adalah self concept. "Jangan berbicara negatif soal diri kita sendiri. Abis bangun tidur, berdiri, bersyukur, bisa membuat sesuatu yang jauh lebih baik dari kesalahan yang pernah aku lakukan. Kita ngomong sama diri kita sendiri aja," terang pemilik channel YouTube Sarap TV ini.

"Ku ngomong berdasarkan pengalaman diri sendiri. Dari yang buruk dan baiknya sudah pernah aku rasakan," pungkas Star Irawan. Tertarik buat ikut kegiatan Rexona x Fimela? Tenang, karena awal Desember nanti Rexona x Fimela bakalan mampir Ke Bali. Untuk kamu yang ada di Bali, silahkan langsung daftar ke sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rexona x Fimela: Mengakhiri Perjalanan di Denpasar, Bali
Artikel Selanjutnya
Menuju Rexona x Fimela di Kota Malang, Penuh dengan Nuansa Pink