Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Ini Alasan Kamu Harus Bergabung dengan Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar atau membaca soal Fimelahood? Buat para sahabat Fimela tentunya Fimelahood bukanlah kata yang asing karena Fimelahood sendiri merupakan sebuah komunitas yang isinya adalah pembaca setia Fimela.com

Di akhir tahun 2019 ini, Fimela.com memiliki sebuah kampanye yang bernama #TogetherwithFimela. Kampanya tersebut mencoba untuk mengajak perempuan di luar sana untuk mau bergerak maju dan meraih mimpi-mimpinya. 

Melalui berbagai informasi seputar dunia perempuan yang disajikan, Fimela.com berharap semua sahabat Fimela bisa terinspirasi dan mau berusaha untuk mewujudkan cita-cita nya. Lalu apa yang akan kamu dapatkan usai bergabung dengan komunitas sahabat Fimela, Fimelahood? Beberapa manfaatnya bisa kamu baca selengkapnya di bawah ini.

1. Temukan Banyak Inspirasi

Kamu yang tertarik dengan dunia Fashion, Beauty, Health, Travel and Food, Keuangan dan berbagai bidang lainnya, maka bisa langsung saja membaca berbagai artikel yang disajikan oleh tim redaksi Fimela setiap harinya. Tak hanya tips, ada pula cerita para perempuan yang sukses dibidangnya masing-masing dan bisa jadi semakin memotivasi sahabat Fimela untuk bergerak maju. 

2. Bertemu dengan Tokoh Sukses

Ketika membaca artikel soal cerita orang sukses pastinya secara tidak langsung akan membuat kamu memiliki banyak pertanyaan. Tenang, karena hampir setiap bulannya Fimela mengadakan kegiatan offline berupa sharing session yang menghadirkan tokoh-tokoh menginspirasi. Disaat itulah sahabat Fimela bisa bertanya langsung kepada orang-orang yang memang telah lebih dahulu meraih kesuksesannya. 

3. Dapat Banyak Teman dan Bisa Saling Berbagi

Bergabung dengan komunitas pembaca setia Fimela.com nantinya kamu akan bertemu dengan perempuan lainnya yang sama-sama tengah mencoba untuk bergerak maju. Selain berusaha tentunya dukungan sangat dibutuhkan. Sahabat Fimela bisa berbagi cerita atau membahas persoalan dunia perempuan dan mencari solusinya bersama. 

Lalu bagaimana caranya bergabung dengan komunitas sahabat Fimela? Mudah saja, kamu tinggal bergabung ke WhatsApp grup sesuai dengan kota asalmu. Tunggu apa lagi, yuk, gabung ke Fimelahood dengan "klik" join WhasApp Group di bawah ini. Pilih sesuai kota asalmu supaya nggak ketinggalan informasi ter-update dari Fimela. 

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Semoga nantinya Fimela bisa mampir ke kotamu dan mengadakan berbagai acara seru yang bisa kamu ikuti. Untuk itu jangan ragu buat bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading