Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Ini Grup WhatsApp Khusus Fimelahood di Yogyakarta, Silahkan Bergabung

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun 2019 ini Fimela.com memulai sebuah kampanye yang bernama #TogetherwithFimela. Kampanye tersebut dibuat mendukung para perempuan untuk bisa bergerak maju mewujudkan mimpi-mimpinya. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan membuat grup WhatsApp.

Grup WhatsApp Fimelahood dibuat berdasarkan kota, salah satunya adalah grup WhatsApp Fimelahoo Yogyakarta dan sekitarnya. Kamu yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya bisa langsung saja bergabung ke grup WhatsApp-nya dengan “klik” langsung link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta. Selamat bergabung!

Grup WhatsApp tersebut tentunya berisikan perempuan-perempuan yang ingin saling berbagi informasi soal dunia perempuan. Kamu yang tertarik dengan Fashion, Beauty, Parenting, Relationship, Health, Traveling and Culinary, maka harus banget bergabung sekarang juga, kenapa?

Nantinya di grup tersebut kamu akan mendapatkan informasi seputar dunia perempuan. Tak hanya itu berbagai kegiatan yang akan diadakan Fimela pun, mau itu offline event atau online event semua akan diinformasikan di situ. Jangan lupa juga nantinya akan ada berbagai kuis dengan hadiah menarik yang bisa diikuti.

Tunggu apa lagi, kamu yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya, yuk, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Yogyakarta dan sekitarnya sekarang juga: http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta. Siapa tahu kamu bisa beruntung dan mengikuti kegiatan Fimela yang akan diadakan di Yogkarta, seperti yang telah digelar pada 1 November 2019 lalu.

Saat itu 35 sahabat Fimela, Fimelahood yang beruntung dapat mengikuti talkshow yang terselenggara berkat kerja sama dengan Rexona. Mengangkat tema “Be Positive, Be Confident, Be You, #KetiKece", talkshow tersebut menghadirkan influencer Kyra Nayda. Siapa tahu diacara selanjutnya Fimela.com akan menghadirkan tokoh-tokoh yang sudah kamu idolakan sejak lama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sahabat Fimela Surabaya, Grup WhatsApp Fimelahood Menantimu, Join Yuk!
Artikel Selanjutnya
Sahabat Fimela di Semarang, Bikin Hidupmu Lebih Seru dengan Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood