Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Sahabat Fimela di Bandung dan Sekitarnya, Join Grup WhatsApp Fimelahood Yuk!

Fimela.com, Jakarta Untuk sahabat Fimela di kota Bandung dan sekitarnya ada kabar bahagia yang akan dibagikan oleh Fimela.com nih. Buat kamu yang ingin menjadi orang yang pertama mendapatkan info seru soal berbagai acara yang diadakan oleh Fimela, maka jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood Bandung dan sekitarnya. 

Bagaimana caranya? Langsung saja kamu "klik" link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodBandung. Selamat datang di grup WhatsApp khusus untuk sahabat Fimela yang ada di Bandung dan sekitarnya. Semoga Fimela secepatnya akan balik lagi ke Bandung dan mengadakan berbagai kegiatan seru. 

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui pada akhir September lalu 35 sahabat Fimela, Fimelahood yang ada di Bandung mengikuti kegiatan sharing session yang merupakan hasil kerja sama antara Fimela dengan Rexona. Itu adalah pertama kalinya Fimela mengadakan acara di Bandung dan tentu saja bukanlah yang terakhir.

Siapa tahu 2020 nanti Fimela akan kembali mengadakan acara seru di Bandung dan turut membawa serta tokoh-tokoh menginspirasi yang sudah kamu idolakan sejak lama. Nggak sabar nunggunya, kan? Itulah salah satu manfaat yang akan kamu dapatkan jika bergabung dengan grup WhatsApp komunitas sahabat Fimela, Fimelahood khusus wilayah Bandung dan sekitarnya.

Informasi soal kegiatan seru yang diadakan oleh Fimela, baik online maupun offline akan langsung diinfo ke grup WhatsApp. Tak hanya itu, grup WhatsApp tersebut juga akan rutin mengadakan kuis dengan hadiah yang juga pastinya sangat bermanfaat buat kamu para perempuan yang ingin selalu berpenampilan kece setiap saat. 

Jadi, tunggu apa lagi, buat kamu yang ada di Bandung dan sekitarnya langsung saja bergabung ke grup WhatssApp Fimelahood, http://bit.ly/WAFimelahoodBandung. Di grup tersebut juga ada sahabat Fimela lainnya yang mungkin saja memiliki ketertarikan yang sama dengan kamu dalam hal dunia fashion and beauty misalnya. Bisa nambah teman dan nambah juga informasi seputar dunia perempuan.

Kampanye #TogetherwithFimela dimulai sejak Desember 2019. Kampanye tersebut dibuat dengan harapan sahabat Fimela dapat berani bergerak maju dan mewujudkan semua mimpi-mimpinya. Berbagai informasi seputar dunia perempuan dihadirkan Fimela.com setiap harinya lewat berbagai artikel lifestyle. Semoga sahabat Fimela mendapatkan inspirasi serta semangat untuk mulai mewujudkan semua cita-cita yang sudah diimpikan sejak lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading