Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela, Sudah Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood?

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari support system terbesar suatu komunitas adalah mimpi terbesar Fimela. Untuk itu, tak henti-hentinya Fimela berusaha untuk merangkul Fimelahood, sebutan komunitas pembaca Fimela, dengan berbagai cara sebagai upaya mewujudkan mimpi itu. Salah satunya yaitu dengan membuat event-event yang melibatkan Fimelahood di dalamnya. 

Sebab, Fimela melihat, masih banyak perempuan yang hidup dalam bayang-bayang ketakutan. Sehingga membuat langkah hidup tersendat bahkan terhenti karena ketakutan yang menghantui. Seperti ketakutan tidak bisa mengurus anak ketika memilih sebagai sebagai wanita karier, misalnya. 

Stigma dan omongan orang tidak bertanggung jawab di luar sana yang kerap kali membuat nyali ciut dan kita mengalami kemunduran dalam menggapai cita-cita. Berangkat dari latar belakang tersebut, Fimela hadir untuk menjadi support system para perempuan modern Indonesia. dengan campaign bernama #TogetherWithFimela.

Agar #TogetherWithFimela lebih dekat dengan pembaca, Fimela tidak hanya menyatukan Fimelahood lewat offline. Mengandalkan teknologi, Fimela juga mempertemukan Fimelahood lewat grup WhatsApp yang dibagi per kota. Total ada 9 kota di Indonesia yang sudah dijangkau oleh Fimela, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Malang, Surabaya, Makassar, Medan, dan Semarang.

Campaign #TogetherWithFimela sendiri telah berjalan sejak awal Desember 2019, baik melalui artikel maupun media sosial. Melalui campaign tersebut, Fimela berharap bisa memotivasi dan menginspirasi Fimelahood untuk bisa keluar dari ketakutan-ketakutan agar lebih mantap melangkah menapaki cita-cita dan impian.

Lantas, apakah kamu sudah menjadi bagian di dalamnya? Kalau belum, yuk, segera gabung, karena kamu akan menemukan banyak keuntungan di dalamnya, seperti yang telah disebutkan di sini.

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Kotamu belum ada di daftar WhatsApp di atas? Stay tune terus di Fimela.com. Siapa tahu suatu hari namamu akan menyusul. :p

;
Loading