Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Sahabat Fimela di Jabodetabek, Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira buat sahabat Fimela yang ingin terus mendapatkan berbagai informasi ter-update seputar dunia perempuan. Di akhir 2019 ini Fimela.com secara resmi membuka grup WhatsApp untuk beberapa kota besar yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Jabodetabek. Buat Sahabat Fimela di Jabodetabek, yuk, buruan join grup WhatsApp Fimelahood.

Kamu yang ingin bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood khusus wilayah Jabodetabek, maka bisa langsung join dengan “klik” link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta atau ke sini http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK. Selamat bergabung dan jangan ragu untuk saling berbincang dengan sahabat Fimela lainnya yang telah lebih dulu ada di grup WhatsApp khusus Fimelahood di Jabodetabek.

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan usai bergabung ke dalam grup WhatsApp tersebut? Yang pastinya banyak. Kamu akan mendapatkan banyak teman dengan ketertarikan yang sama, kamu bisa berbagi cerita atau informasi menarik seputar dunia perempuan dengan yang lainnya dan pastinya kamu juga dapat info ter-update soal acara-acara yang akan diadakan oleh Fimela.com.

Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, hampir setiap bulannya Fimela.com mengadakan berbagai acara seru di Jakarta. Mulai dari beauty class yang menghadirkan makeup artist terkenal seperti Wenny Dewanti hingga sharing session bersama perempuan muda yang telah sukses memulai bisnis makanan sehat, Burgreens, yakni Helga Angelina Tjahjadi.

Kira-kira siapa lagi yang bakalan dihadirkan oleh Fimela.com? Ditunggu saja acara-acara seru Fimela selanjutnya dan jangan lupa, buat kamu yang ada di wilayah Jabodetabek, silahkan bergabung ke grup WhatsApp Jabodetabek berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta atau ke sini http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK. Terus dipantau grup WhatsApp-nya karena nantinya juga aka nada beragam kuis yang menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading