Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela: Gabung di Fimelahood Medan dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Fimela.com, Jakarta Gabung dalam sebuah perkumpulan atau komunitas adalah salah satu cara untuk memperluas jaringan. Baik itu jaringan pertemanan maupun pekerjaan. Tak terkecuali ketika kamu bergabung dalam komunitas pembaca Fimela, yang bernama Fimelahood.

Eksis di 9 kota, kali ini Fimela ingin mengajak kamu yang ada di Medan untuk bergabung di dalam kampanye #TogetherWithFimela melalui grup WhatsApp Fimelahood Medan. Nggak cuma di Medan saja, kota-kota lain sekitar Medan juga boleh bergabung untuk membangun support system yang semakin solid antar pembaca.

Kenapa, sih, kamu harus gabung di grup WhatsApp Fimelahood Medan? Selain membentuk jaringan yang luas, kamu juga bisa mendapat saling berbagi informasi soal dunia perempuan seperti Fashion, Beauty, Parenting, Relationship, Health, Traveling, Culinary, Music, dan masih banyak lainnya.

Ada juga berbagai kegiatan yang akan diadakan Fimela, baik offline event atau online event, yang akan diinformasikan di situ. Jangan lupa juga nantinya akan ada berbagai kuis dengan hadiah menarik yang bisa diikuti. Seperti kuis yang akan diadakan pada Jumat (13/12).

Hadiahnya apa, sih? Pastinya menarik dan mungkin yang kamu idam-idamkan sejak lama. So, yuk, ajak teman-teman kamu untuk gabung di grup WhatsApp Fimelahood Medan dan ikuti kuisnya pada Jumat (13/12). 

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading