Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela: Gabung di Fimelahood Semarang dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Fimela.com, Jakarta #TogetherWithFimela belum usai. Masih ada beberapa kota yang harus diserukan untuk bergabung di grup WhatsApp. Salah satunya adalah kota Semarang. Menjangkau wilayah Semarang dan sekitarnya, grup WhatsApp Fimelahood Semarang akan jadi wadah bertemu, berbagi, dan inspirasi antar sesama pembaca Fimela.

Tidak ada syarat khusus untuk masuk ke grup WhatsApp Fimelahood Semarang. Semua perempuan modern yang merasa berjiwa suportif dan penuh gairah pada kecantikan, fesyen, kesehatan, travel, parenting, dan hal-hal berbau perempuan dan sedang happening di luar sana kami persilakan masuk ke dalamnya. Lantas, kalau sudah masuk grup akan dapat apa, sih?

Menjawab pertanyaan tersebut, Fimela selalu berusaha untuk memberi yang terbaik bagi para pembacanya. Melalui perkumpulan di grup WhatsApp, Fimela akan membuat media diskusi yang sehat tentang suatu topik antar sesama pembaca, menginfokan dan membuka pendaftaran event-event menarik Fimela, dan update seputar lifestyle.

Tidak berhenti sampai di situ. Sebagai bentuk apresiasi, Fimela juga akan mengadakan giveaway setiap bulan di setiap grup.  Untuk itu, yuk, buruan gabung, karena Sabtu (14/11) akan ada kuis dengan hadiah menarik untuk 2 orang pemenang di setiap grup. Grup WhatsApp Fimelahood Semarang tidak ketinggalan tentunya.

Ajak teman-temanmu di area Semarang dan sekitarnya dan jadilah pemenang kuis Sabtu ini. Caranya gampang banget, just click link below and welcome to the club!

Grup WhatsApp Fimelahood Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading