Sukses

FimelaHood

Apa Varian Rexona Dry Serum Kesukaanmu? Ikutan #FimelaReviewRexona Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tampil percaya diri menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh seorang perempuan. Bagi sebagian orang mungkin mudah, tapi beberapa lainnya mungkin merasa kesulitan. Ada saja yang dianggap kurang dalam dirinya sehingga mempengaruhi rasa kepercayaan diri itu sendiri. Kenapa tidak menggunakan kelemahan atau kekurangan kamu menjadi kelebihan yang harus ditonjolkan?

Kalau kamu merasa kurang cantik karena tak pandai mengenakan makeup, maka tidak ada salahnya untuk mulai belajar makeup. Banyak cara yang bisa kamu lakukan dan satu hal yang juga tidak boleh dilupakan adalah permasalahan ketiak. Terbukti bahwa 8 persen perempuan Indonesia merasa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri.

Bukan hanya menghilangkan bau badan saja, perkembangan zaman dan kemajuan teknologi membuat deodorant memiliki fungsi lebih, yakni dapat mencerahkan kulit ketiak. Teknologi tersebut dapat kamu temukan dalam Rexona Dry Serum. Beruntungnya di awal tahun ini, buat kamu yang sudah menggunakan Rexona Dry Serum, maka bisa mengikuti review yang diadakan berkat kerjasama Fimela.com dengan Rexona.

Melalui hashtag atau tagar #FimelaReviewRexona, Fimela mengajak kamu untuk ikutan review Rexona Dry Serum, caranya adalah dengan mengunggah foto kamu bersama dengan Rexona Dry Serum yang selalu kamu gunakan. Tulis review kamu dalam caption dan jangan lupa untuk memberikan tagar #RexonaDrySerum #KetiKece #FimelaReviewRexona, lalu mention ke @fimeladotcom dan @rexona_id.

Foto review Rexona Dry Serum selambat-lambatnya diunggah ke akun Instagram kamu pada 27 Januari 2020 dan harap tidak menghapus foto tersebut hingga 31 Januari 2020. Akan ada hadiah menarik buat lima orang yang berhasil memberikan review terbaik soal Rexona Dry Serum. For your information, Rexona Dry Serum hadir dengan tiga varian, yaitu Natural Whitening Fresh Sakura, Natural Whitening Fresh Rose dan Natural Whitening Fresh Lily.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading