Sukses

FimelaHood

Mau Dapat Konten Beauty dari Fimela Langsung ke WhatsApp Kamu? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Kini baca artikel di Fimela jadi lebih mudah! Setiap harinya, tim redaksi Fimela mencoba untuk menghadirkan konten yang beragam dan menarik untuk para sahabat Fimela di mana pun berada. Banyak artikel yang disajikan, tidak hanya melalui teks, tapi juga da ayang berupa foto dan video.

Ada pembahasan soal dunia entertainment, traveling and culinary, health, fashion, beauty dan masih banyak lagi. Khusus untuk pembahasan soal konten-konten beauty. Apakah kamu suka membaca atau melihat konten-konten BEAUTY yang ada di Fimela.com? Kalau begitu langsung saja kamu “klik” kata Beauty berikut ini untuk subscribe WhatsApp Fimela: “BEAUTY”.

Kalau sudah ikut bergabung dengan WhatsApp Fimela, khususnya di kanal Beauty, maka itu artinya kamu sudah berlangganan. Setiap harinya kamu akan menerima konten terbaru soal dunia kecantikan yang ada di Fimela.com. Mulai dari pembahasan soal makeup yang sedang populer hingga artis atau pun influencer yang bisa jadi panutan kamu soal dunia kecantikan.

Selain Beauty, kamu juga bisa berlangganan konten lainnya yang ada di Fimela. Bagaimana caranya? Sama seperti tadi, kamu hanya perlu “klik” kategori konten yang ingin kamu dapatkan setiap harinya, langsung ke WhatsApp kamu. Kategori kontennya ada di bawah ini, langsung dipilih ya…

Culinary

Tips

Fashion

Love

Zodiac

Entertainment

Beauty

Tunggu apa lagi, pilih kategori konten di Fimela yang paling kamu suka dan dapatkan artikel menarik setiap harinya langsung ke WhatsApp kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading