Sukses

FimelaHood

Peringati Hari Perempuan Internasional 2020, Converse Ajak Masyarakat Berfoto

Fimela.com, Jakarta “Love Yourself First” menjadi kampanye terbaru yang sekarang tengah digaungkan oleh brand sepatu sneakers asal Amerika yang hinga kini masih digandrungi oleh anak muda di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Cara yang unik diambil oleh Converse Indonesia ketika menyebarkan kampanye tersebut.

Seperti yang terlihat di Dukuh Atas Tunnel, Jakarta Pusat pada Minggu (8/3/2020). Di terowongan yang artistik, dipenuhi dengan graffiti warna-warni tersebut Converse mengajak para pejalan kaki untuk berfoto di depan cermin yang telah disediakan. Di pinggiran cermin terlihat tulisan “Love Yourself First”. Hasil fotonya bisa langsung diunggah ke sosial media pribadi. Ada hadiah sepasang sepatu Converse buat mereka yang menang.

Melalui cermin tersebut Converse ingin mengingatkan untuk pentingnya mencintai diri sendiri, apapun keadaannya. Rasanya kegiatan ini pas banget, apalagi bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional 2020. “Sebagai cewek kadang memang kita suka lupa bahwa kita juga memiliki kemampuan dan juga kesempatan yang sama seperti cowok,” ujar Naura yang menghentikan langkah kakinya usai melihat keramaian yang ada di Dukuh Atas Tunnel.

“Acaranya seru banget sih, apalagi ternyata ada RL KLAV-nya. Aku juga jadi penasaran sama sepatu edisi terbaru dari Converse. Pas aku lihat di Instagram ternyata lucu-lucu banget, ada love-nya. Cewek banget sih,” tambah Naura, 19 tahun. Kegiatan Converse ini semakin seru dengan kehadiran RL KLAV yang menyanyikan beberapa lagu hits milik mereka.

Untuk kamu yang penasaran dengan sekeren apa sepatu Converse edisi “Love Fearlessly Collection”, maka langsung aja mampir ke situs resminya. Kamu juga bisa melihat koleksi sepatu Converse di Instagran @converse_id. Jangan lupa juga,”Always remember to LOVE YOURSELF FIRST.”

Loading