Sukses

FimelaHood

Daftarkan Komunitasmu di Sini Supaya Bisa Tampil di Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Hi sahabat Fimela di manapun kamu berada! Apakah kamu adalah salah satu orang yang aktif mengikuti berbagai kegiatan komunitas? Mungkin ada dari kamu yang tergabung ke dalam komunitas beauty, fashion, sosial, olahraga atau berbagai komunitas hobi lainnya, yuk, daftarkan komunitas kamu untuk diliput sama Fimela.com.

Buat kamu yang belum tahu, Fimela.com memiliki sebuah kanal yang dikhususkan untuk komunitas, namanya Fimelahood. Kanal tersebut akan mengulas profile komunitas dan juga berbagai kegiatan dari komunitas yang ada di seluruh Indonesia. Kamu yang penasaran bisa langsung lihat di website Fimela.com.

Kamu yang tergabung dalam komunitas dan ingin komunitasmu tampil juga di Fimela.com bisa langsung daftar di sini ya: bit.ly/LiputanKomunitasFimela. Pastikan komunitas kamu masih aktif! Nantinya kalau komunitas kamu sesuai dengan kriteria, tim redaksi Fimela.com akan langsung menghubungi kamu.

Gampang banget, kan caranya? Tentunya dimuatnya profile atau kegiatan komunitas kamu bisa menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan komunitas kamu kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Apalagi kalau komunitas yang kamu ikuti memiliki kegiatan yang bermanfaat buat orang lain, bisa sekalian menyebarkan kebaikan nih.

Jadi, tunggu apa lagi kamu yang ingin komunitasnya diliput oleh Fimela.com, silahkan langsung mendaftar ke sini. Tidak hanya komunitas di Jabodetabek, kamu yang ada di daerah lainnya. Mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan atau daerah lainnya juga bisa mendaftarkan komunitas kamu untuk dimuat di Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading