Sukses

FimelaHood

Fimelahood Market Day Hadir Lebih Sering, Peluang Cuan Lebih Besar!

Fimela.com, Jakarta Buat Sahabat FIMELA yang sudah bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood, membaca judul di atas pasti sudah tidak asing lagi. Yasss! Dari sekian banyak keuntungan yang Sahabat Fimela dapat, ketika gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood, Sahabat Fimela akan mendapat 'lapak' jualan di grup Fimelahood setiap bulannya.

Diadakan sebulan sekali, rupanya banyak anggota Fimelahood yang merasa kurang dengan frekuensi Fimelahood Market Day. Sehingga banyak dari mereka yang meminta untuk menambah jam diadakannya pasar online tersebut. Dari hasil polling yang dilempar ke Grup WhastApp Fimelahood, terdapat hasil 54,6% voters yang ingin Fimelahood Market Day diadakan seminggu sekali.

Dengan segala pertimbangan yang ada, maka FIMELA akan mengadakan Fimelahood Market Day mulai bulan Maret 2021. Fimelahood Market Day tersebut nantinya akan diadakan tiap akhir pekan dengan ketentuan yang tidak berubah, yakni setiap anggota hanya boleh menjual sebanyak 5 barang yang berbeda, lengkap dengan caption, harga, dan tautan e-commerce jika ada.

Keputusan ini diharapkan bisa membangkitkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dan menjadi wadah bagi para anggota Fimelahood untuk menjaring customer lebih banyak dan lebih mudah. Ingin menjajakan barang daganganmu dan mendapat support system sesama perempuan? Yuk, daftarkan diri kamu ke sini.

Klik tautan di atas, isi data diri yang dibutuhkan secara jujur, lalu tunggu admin akan mengundang nomor WhatsApp-mu ke Grup WhatsApp Fimelahood jika data dirimu lolos screening. Ditunggu, yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading