Sukses

FimelaHood

Fimelahood from Home Bareng H&M dan Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Apakah Fimelahood from Home (FFH) tetap ada saat Ramadan seperti sekarang ini? Jawabannya tentu saja ada. Buktinya, Kamis, 29 April 2021 ada FFH bareng H&M yang menghadirkan artis cantik Tantri Namirah.

Buat kamu yang belum tahu atau mungkin lupa, Fimelahood from Home adalah kegiatan virtual yang diadakan oleh Fimela untuk sahabat Fimela yang selama pandemi kemarin harus berada di rumah saja. FFH sendiri memang baru diadakan pada awal 2019 di saat pandemi virus Corona melanda Indonesia dan hingga sekarang.

Sebelum pandemi Covid-19 secara rutin Fimela memang mengadakan acara seru, entah itu talk show dan juga workshop untuk para anggota Fimelahood, komunitas pembaca Fimela.com. Sebelum pandemi berlangsung kegiatan tatap muka diadakan diberbagai tempat seru, mulai dari kafe, mal hingga bioskop.

Jadi, sebelum bisa kembali mengadakan acara offline, kamu masih bisa ikutan acara online bertajuk Fimelahood from Home yang diadakan minimal satu kali setiap bulannya. Di Ramadan kali ini ada Fimelahood from Home x H&M lho.

Bertajuk "Ngabuburit Virtual Bareng H&M dan Tantri Namirah" acara yang diadakan melalui Zoom tersebut akan membahas soal tips-tips fashion supaya kamu tampil kece saat Ramadan atau pun menyambut kemenangan saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Jangan lupa juga, bakalan ada banyak hadiah yang dibagikan buat peserta yang beruntung.

Jadi, apakah kamu sudah daftar Fimelahood from Home x H&M? Supaya kamu nggak ketinggalan informasi soal kegiatan FFH makanya jangan ragu untuk join grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang banget, kamu hanya perlu mengisi data-data dengan "klik" link berikut ini: bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

Fimelahood from Home Bersama Dian Sastrowardoyo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading