Sukses

FimelaHood

Aktivitas Seru Ibu dan Anak di Fimelahood Playdate Bersama Pororo Park Bermain hingga Fun Games Menarik

Fimela.com, Jakarta Seorang anak khususnya masih balita biasanya akan selalu bersama ibunya, bisa dibilang waktu 24 jam dihabiskan bersama. Maka tak heran kemana pun ibu pergi, si kecil pun akan selalu ikut. 

Untuk itu, Fimelahood Playdate dihadirkan bertujuan memfasilitasi para ibu dan si kecil bermain bersama. Tidak hanya sekedar bermain, melainkan terdapat kegiatan lainnya seperti talkshow, fun games , dan banyak hadiah menarik selama sesi playdate. 

Setelah sukses di acara pertamanya, kali ini Fimelahood Playdate di gelar di wahana Pororo Park, Pondok Indah Mall, Jakarta. Sebanyak 20 peserta terpilih dari member Fimelahood mengikuti serangkaian acara Fimelahood Playdate mulai dari bermain, meet and greet dan dance bareng Pororo and Friends juga akan ada fun games dengan hadiah menarik.

Marsya Dwina Violeta selaku Head of Community Relations Kapanlagi Youniverse menyampaikan Fimelahood Playdate ini menjawab kebutuhan para ibu khususnya para member komunitas Fimelahood. Serta acara ini dapat mempererat hubungan antara ibu dan anak dengan bermain bersama. 

“Fimelahood Playdate ini menjawab keresahan para ibu, sebab saat acara Fimelahood lainnya banyak ibu yang bertanya apakah boleh membawa anak. Dari pertanyaan tersebutlah dihadirkan Fimelahood Playdate, di mana ibu bisa bertemu dengan para member lainnya untuk bersosialisasi dan tetap beraktivitas tanpa harus meninggalkan si kecil,” ujar Marsya dalam acara Fimelahood Playdate with Pororo Park, di Jakarta, (6/3). 

Marsha mengatakan jika playdate pertama diisi dengan talkshow dan bermain, namun kali ini di Pororo Park para ibu dan si kecil bisa mengikuti fun games hingga bermain bebas di wahana Pororo Park. “Jadi biasanya hanya event untuk ibunya saja, kali ini bisa mengajak si kecil dengan beragam aktivitas. Seperti di Pororo Park ibu dan si kecil mengikuti fun games dengan hadiah menarik,” tambahnya. 

Dalam kata sambutannya, Marsha Gusman selaku Marketing Manager Pororo Park Indonesia menyampaikan Pororo Park merupakan playground dengan konsep bermain sambil belajar. 

“Banyak arena yang bisa dijadikan edukasi. Sehingga banyak kelas yang bisa diikuti seperti di bulan Ramadan nanti akan ada kelas membuat burger hingga membuat gelang bersama mamah,” papar Marsha Gusman saat menyapa para member Fimelahood. 

Aktivitas Menarik selama Playdate

Aktivitas menarik di Pororo Park dimulai dari 20 member Fimelahood hadir di jam 13.00 WIB untuk registrasi. Terlihat para ibu bersama anaknya dengan kompak dan serasi mengenakan baju couple warna hitam putih. 

Tepat di jam 14.00 WIB, acara pun dimulai dengan meet and greet dan dance bareng Pororo and Friends. Para ibu dan anak pun bergembira mengikuti tarian bersama Pororo and Friends hingga bisa berfoto bersama. Acara pun dilanjut dengan fun games Fimelahood Playdate Challenge yang dibagi menjadi empat kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 orang.

Challenge pun dilakukan di masing-masing atraksi di wahana Pororo Park, mulai dari Loopys Kitchen, Poby’s Fishing, Ball Pool, dan Crong’s Trampoline. Di akhir acara akan diumumkan pemenang dari setiap wahana.

Setelah menyelesaikan challenge, para ibu dan si kecil pun bisa mengeksplor beragam wahana edukasi sambil bermain di Pororo Park hingga tiba akhirnya pengumuman pemenang best dance, pemenang challenge, dan best dress. Dengan hadiah yang dipersembahan oleh Malo dan Bohopanna. Setelah acara selesai pun para moms tidak pulang dengan tangan kosong, mereka mendapatkan goodie bag hingga belcube. 

“Acara ini pasti seru banget karena melibatkan ibu dan anak. Anak senang bermain apalagi ketemu dengan karakter Pororo, ibu juga senang bisa kumpul dan bertemu ibu lain. Apalagi ini playgroundnya tematik Pororo, anak makin excited. Jadi greeting playdate sama anak ini rekomendasi banget karena nggak perlu ninggalin anak, dua-duanya jadi senang,” ujar Vega Karina salah satu peserta Fimelahood Playdate dan ibu anak 2 usia 7  dan 4 tahun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading