Sukses

Food

Memanaskan hingga Memanggang Makanan Kini hanya Dalan Satu Electric Oven 

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini, dibutuhkan menu baru agar saat di rumah saja tidak membosankan. Untuk menunjang kegiatan memasak, tentunya dibutuhkan alat masak yang praktis agar kreativitas dalam membuat makanan tersalurkan.

Misalnya saja jika biasanya memanaskan dan memanggang dibutuhkan dua alat, namun karena kecangihan teknologi kini membuat dua aktivitas memasak  hanya menggunakan satu alat, seperti electric oven FLiFe dari  PT Ejoy Commerce Indonesia.

Will Wen, Direktur Utama Flife Indonesia mengatakan oven listrik terbaru tersebut memiliki 4 elemen pemanas atas dan bawah sekaligus. Dengan menggunakan bahan pemanas terbuat dari #304 Stainless Steel. jadi bisa untuk memanaskan dan memanggang.

“Melalui misi yang dibangun perusahaan yaitu memasak makanan yang enak dan sehat, Flife Menjadikan produk oven listrik ini sangat aman digunakan sehari-hari,” ujar Will dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Oven ini telah dirancang memenuhi kualifikasi food grade hingga membuat masakan sehat dan matang sempurna. Dilengkapi dengan pengatur waktu 60 menit yang memudahkan pengguna untuk menyiapkan makanan secara tepat.

“Produk oven listrik ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 20 liter dan 28 liter, bagian dalamnya juga mudah dibersihkan sehingga tidak perlu ragu memasak bahan apapun,” tambah Will.

Membuat hidangan lezat

Oven listrik Flife dapat digunakan untuk membuat hidangan lezat seperti memanggang Roti, Pizza dan Kue Kering.

Melalui fitur unggulan Smart Rotisserie 360°, pengguna dapat memanggang daging atau makanan secara berputar, hal ini membuat hasil masakan menjadi matang merata ke semua bagian.

“Untuk harga ditawarkan beserta fitur keunggulannya, dijual mulai dari Rp 949.000 untuk tipe OV-28HX01 kapasitas 28L dan Rp 849.000 untuk tipe OV-20HX01 kapasitas 20L. Sudah meliputi isi paket penjualan lengkap beserta aksesoris peralatan memasak seperti Desain Rotisserie Ganda, Garpu Rotisserie, dan ada juga Rak Pemanggang Ikan yang jarang terlihat dipasaran. Juga diberikan bonus sarung tangan memasak yang cantik dan buku menu gratis untuk kenyamanan kegiatan memasak konsumen. Bisa dibeli di e-commerce atau toko,” ujarnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading