Sukses

Food

Cara Menyenangkan Konsumsi Vitamin D dengan Susu dan Almond

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini penting untuk memperhatikan apapun yang kita konsumsi demi meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya vitamin D yang berperan dalam meningkatkan imunitas tubuh.

Selain mengonsumsi suplemen, tambahan vitamin D juga bisa didapatkan dari sumber makanan yang kaya akan vitamin. Salah satunya adalah produk susu dan turunannya.

Untuk membuat konsumsi vitamin D makin menyenangkan, Emina Cheese menghadirkan inovasi keju dengan rasa almond dan susu, yakni Emina Cheese Stick Almond dan Emina Cheese Stick Milky.

Kedua varian keju ini kaya akan kandungan vitamin D yang setara dengan 18 gelas susu, kaya nutrisi dan tinggi kalsium. Inovasi terbaru dari varian rasa Emina Cheese Indonesia ini dapat menjadi pilihan cemilan sehat dan enak untuk anggota keluarga.

 

Keju rasa almond dan susu

“Varian baru Emina Cheese ini melengkapi ragam rasa yang telah Emina Cheese hadirkan lebih dulu di pasar Indonesia. Kami berharap dua produk terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyakarat akan keju berkualitas dan kaya akan vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan tubuh seperti misi Emina Cheese Indonesia,” Ungkap Ika Budi Rahayu, Brand Manager PT EMINA CHEESE INDONESIA.

Inovasi pada Emina Cheese Stick Almond menjadikannya keju olahan yang dapat dimakan langsung dengan taburan kacang almond di dalamnya. Selain itu, kacang almond yang kaya akan kandungan protein, karbohidrat dan nutrisi lainnya ini menjadi salah satu alasan Emina mengembangkan inovasi dan kreasi rasa pada Emina Cheese Stick Almond.

Perpaduan keju yang milky dan almond yang gurih dengan tekstur almond bisa menjadikan Emina Cheese Stick Almond sebagai pilihan camilan atau pendamping sarapan keluarga yang praktis, enak dan kaya gizi.

 

Beragam varian keju

Melengkapi varian rasa yang telah hadir, Emina Cheese Indonesia juga meluncurkan varian rasa baru lainnya yaitu Emina Cheese Stick Milky yang menghadirkan semua kebaikan susu putih segar. Emina Cheese Stick Milky memang secara khusus dicampur susu segar melalui proses pembuatan dengan teknologi yang dimiliki PT Emina Cheese Indonesia hingga menghasilkan paduan kelezatan susu. Dengan tekstur yang halus dan rasa gurih yang seimbang, keju ini dapat dikonsumsi langsung sebagai snack praktis yang sarat akan nutrisi.

“Menjadi komitmen kami untuk menghadirkan keju yang tidak hanya memiliki rasa yang enak, namun juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Setiap sajian Emina Cheese Stick kaya akan nutrisi, vitamin D, serta tinggi kalsium yang setara dengan dua gelas susu. Apalagi di masa pandemi kini, vitamin D merupakan salah satu vitamin yang dapat meningkatkan imunitas tubuh,” Jelas Ika.

Menciptakan budaya makanan baru yang mengedepankan inovasi dalam menghasilkan produk yang berkualitas serta kaya nutrisi merupakan misi Emina Cheese Indonesia. Tak hanya itu, Emina cheese Indonesia juga memberikan kualitas tinggi pada setiap keju produksinya melalui penerapan standar tinggi food safety. Ini juga yang Emina Cheese coba hadirkan dalam Emina Cheese Stick Almond dan Emina Cheese Stick Milky. Dua rasa terbaru ini juga melengkapi varian rasa Emina Cheese Stick yang lebih dulu hadir dengan rasa original, pizza, dan BBQ.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading