Sukses

Food

Pilihan Hampers Kekinian yang Bisa Jadi ‘Salam Perpisahan’ Saat Resign dari Kantor Lama

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun belajar dan mengembangkan diri di kantor lama, akhirnya tiba juga nih momen kelulusan. Awalnya nggak disangka-sangka, karena rasanya baru kemarin kamu belajar jadi anak magang hingga akhirnya lolos evaluasi dan diterima menjadi pegawai tetap. Kamu mungkin sudah menemukan tambatan penghasilan yang baru, entah itu membuka bisnis sendiri atau pindah ke kantor sebelah. Tapi, tetap saja rasanya susah move on dengan segala suka duka yang ada.

Resign untuk mengembangkan diri memang sah-sah saja. Tapi, berpeganglah pada prinsip kalau kamu masuk dengan baik, keluar dari sana pun harus tetap dengan menjaga hubungan baik. Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada atasan dan rekan-rekan lain yang sudah membimbing dan bekerja sama untuk membantu pekerjaanmu selama ini.

Salah satu tradisi yang biasanya dilakukan saat resign adalah traktiran berbagai makanan buat rekan-rekan di last day kamu bekerja. Sekarang memang sedang masa pandemi dan kebanyakan menjalani WFH. Tapi, bukan berarti nggak ada traktiran yang bisa dilakukan. Ucapkan saja ‘salam perpisahan’ kepada kantor lama dengan mengirimkan pilihan hampers kekinian berikut ini.

Hampers Minuman Herbal dan Vitamin untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Madu, jamu, dan minuman herbal lain memang banyak dicari sejak pandemi berlangsung. Kandungan alami di dalamnya dikenal ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh. Nggak hanya penampilan yang dibuat lebih menarik karena dikemas dalam botol kaca, banyak juga seller yang menjualnya dalam bentuk hampers cantik yang cocok jadi ide hantaran saat resign dari kantor lama. Bisa juga dengan menyisipkan vitamin untuk membantu booster daya tahan tubuh. Nggak hanya cantik, hampers ini juga dibutuhkan banget di masa-masa pandemi seperti ini.

Hampers Puding dan Salad Buah Sehat

Selain menjaga daya tahan tubuh dengan minuman herbal dan vitamin, pilihan jajanan sehat juga banyak bermunculan selama momen pandemi seperti sekarang ini. Misalnya saja hampers berisi puding dan salad buah yang nggak hanya lezat tapi juga sehat. Dikemas dalam kotak cantik, hampers ini juga bisa jadi pilihan hantaran untuk rekan kerja saat resign dari kantor lama. Pasti banyak yang suka.

Paket Tumpeng Mini

WFH bisa terasa makin semangat kalau tiba-tiba menerima kiriman hampers makan siang dengan isian lauk yang memanjakan lidah. Tumpeng mini bisa banget nih jadi ide hantaran sekaligus salam perpisahan buat bos dan teman-teman lainnya di kantor lama. Selain bisa membuat mereka makin semangat saat bekerja, tumpeng mini juga bisa menjadi semacam doa supaya perjalanan karier atau bisnismu ke depannya semakin lancar.

Sweet Hampers

Hampers dengan isian aneka cake dan makanan manis juga banyak booming selama beberapa waktu belakangan ini. Sebut saja soft cookies, fudgy brownies, macaron, hingga cheese cake yang pastinya bisa jadi ide hantaran cantik sekaligus manis untuk teman-teman di kantor lama. Makanan manis ini juga bisa jadi comfort food yang mengusir stres di tengah bekerja, lho.

Paket Dimsum Hampers

Dimsum juga lagi jadi salah satu makanan yang laris manis beberapa waktu belakangan ini. Apalagi tersedia dalam pilihan dimsum matang dan frozen food yang bisa jadi stok makanan selama menjalani WFH. Mengirimkan paket dimsum box untuk teman di kantor lama sebagai salam perpisahan juga bisa menjadi alternatif karena makanan ini juga cocok jadi camilan yang menemani waktu bekerja.

Buat kamu yang kebetulan merencanakan resign dalam waktu dekat, pilihan ide hampers kekinian ini bisa banget dicoba untuk menciptakan momen perpisahan yang tetap berkesan sekaligus menjalin hubungan baik dengan rekan di kantor lama. Bingung mau pesan di mana? Tenang, #AyoPO secara praktis hanya di ManisdanSedap.com!

Caranya juga gampang banget kok. Kamu bisa langsung buka website ManisdanSedap.com lalu cari makanan apa yang ingin kamu pesan berdasarkan daftar kota yang tersedia. Selanjutnya, tinggal klik Pesan Sekarang dan kamu akan langsung terhubung ke WhatsApp seller yang dipilih. Gampang banget kan!

1. Pre Order Jamu Kunir Asem by jamugendul88 di Tangerang

2. Pre Order Paket Healthy Box by Siomay Nai Nai di Jakarta

3. Pre Order Nasi Tumpeng Mini by simply.dailydish di Jakarta

4. Pre Order Hampers Puding by homemade.by.eighteen di Palembang

5. Pre Order Basque Burnt Cheese Cake by cizkek.id di Makassar

Temukan pilihan menu hampers menarik lainnya dengan langsung mengunjungi ManisdanSedap.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading