Sukses

Food

Drip Bag Coffee, Inovasi Terbaru Kedai Kopi Kisaku Adaptasi di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut lini bisnis beradaptasi dengan situasi tatanan normal baru. Agar mampu bertahan, inovasi menjadi salah satu kunci yang harus dianut oleh para pelaku bisnis di tengah kesulitan ekonomi.

Filosofi inilah yang juga dianut oleh kedai kopi KISAKU. Sebagai salah satu bisnis kuliner yang terdampak oleh pandemi, Kisaku berusaha menunjukkan semangat resiliensinya dengan berbagai cara. Mulai dari inovasi produk hingga kolaborasi dengan sesama pebisnis lokal.

“Inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis melalui perluasan target pasar, peningkatan daya saing terhadap kompetitor, serta kemampuan mengikuti perkembangan zaman. Tanpa inovasi, pebisnis akan terus berada di zona nyaman sehingga lupa bahwa kemajuan usaha tidak hanya tergantung pada penjualan semata,” kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU, dalam pertemuan virtual, Rabu (1/9/2021).

Luncurkan drip bag coffee

Kedai kopi yang memiliki misi menghadirkan kopi premium dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia ini melihat betapa pandemi membuat banyak orang membatasi aktivitas di luar rumah. Di sisi lain, penikmat kopi ingin tetap menikmati kopi berkualitas yang biasanya dihasilkan oleh kedai kopi dengan mesin pembuat kopi khusus.

Oleh karena itu Kisaku memperkenalkan drip bag coffee. Drip bag coffee sendiri sejatinya merupakan teknik seduh kopi yang memanfaatkan kertas filter yang menawarkan kepraktisan tanpa harus berkompromi dari segi kualitas.

“Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga,” ungkap Raline Shah, co-founder dan Commercial Director KISAKU.

Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap #dirumahaja. Dijual dalam dua paket, isi lima (Rp65.000) dan isi 10 (Rp120.000), produk terbaru ini bisa dibeli di ketiga gerai KISAKU, website www.kisaku.co, serta e-commerce.

Sebagai selebrasi perayaan ulang tahun kisaku yang ke-2 tahun, KISAKU juga memperkenalkan drip bag coffee kemasan khusus isi 10, yang diproduksi secara terbatas serta memiliki desain box elegan. 

Tak hanya itu. Kisaku juga berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits MOMOIRO dan akan berbagi kebahagiaan melalui kompetisi media sosial berhadiah uang tunai jutaan rupiah yang berlangsung mulai 1 hingga 31 September 2021.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
No Bra Day: Pengingat Perempuan untuk Mencegah Kanker Payudara dan Tren Tanpa Bra Meningkat Selama Pandemi
Artikel Selanjutnya
Diprediksi Gelombang Covid-19 di Indonesia akan Terjadi 3 Bulan Kedepan, Berikut Antisipasinya