Sukses

Food

9 Rekomendasi Susu Diet yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Susu adalah minuman yang bisa membantu program dietmu menjadi lancar. Karena susu bisa meningkatkan energi tubuh, menguatkan tulang, dan membantu proses pembakaran lemak, saat menjalankan diet dibarengi dengan olahraga.

Namun saat diet, lebih baik untuk mengonsumsi susu nabati dan menghindari susu yang terbuat dari hewani, seperti sapi. Karena susu sapi sangat tinggi akan protein dan lemak, yang justru membuat berat badan naik.

Susu diet adalah susu yang terbuat dari bahan utama kacang-kacangan yang rendah kalori. Susu nabati ini diolah dengan cara khusus, agar kandungan kalsium dan nutrisi di dalamnya setara dengan susu sapi. Berikut rekomendasi susu diet yang cepat menurunkan berat badan, dilansir dari beberapa sumber:

Rekomendasi Susu Diet

1. Greenfields Skimmed Milk

Rekomendasi susu diet yang pertama adalah Greenfields Skimmed Milk. Susu ini memiliki rasa plain, yang bisa dikonsumsi semua umur. Susu diet ini mengandung rendah lemak dan tinggi kalsium, yang cocok dikonsumsi untuk sarapan dan mengontrol berat badan.

2. Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix

Susu diet dari Herbalife Formula 1 Healthy Meal Nutritional Shake Mix, adalah susu kedelai yang memiliki beberapa varian rasa seperti vanilla, cokelat, stroberi dan lain sebagainya, yang bisa membantu menurunkan berat badan. Susu ini bisa diolah menjadi smoothies yang bisa dikonsumsi pagi dan malam hari.

3. Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain

Susu diet dari Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain, adalah susu yang cocok dikonsumsi orang yang memiliki penyakit diabetes. Karena susu ini rendah lemak, tidak mengandung gula, dan kaya omega-3. Susu ini bisa membantu menguatkan tulang, mengontrol berat badan, dan menjaga kesehatan jantung.

Rekomendasi Susu Diet

4. WRP On The Go!

Susu diet yang selanjutnya adalah WRP On The Go!. Susu ini memiliki kemasan yang kecil dan bisa dibawa kemana saja. Susu diet ini membantumu mengontrol pola makan dengan baik, dan memberikan gizi nutrisi yang seimbang, dengan varian rasa original, cokelat, stroberi, dan kopi. Sehingga dengan mengonsumsi susu ini secara rutin, maka berat badanmu lebih cepat turun.

5. Kalbe Slim & Fit

Kalbe Slim & Fit adalah susu diet yang cepat menurunkan berat badan. Susu ini memiliki rasa yang manis, tetapi kalorinya 0. Susu diet ini memiliki kandungan serat pangan dari kandungan isomaltulosa, yang membuat perut kenyang lebih lama, serta memiliki varian cokelat dan vanila.

6. L-Men Loseweight

Susu L-Men Loseweight adalah susu diet yang bisa dikonsumsi para lelaki, yang ingin mempercepat proses penurunan berat badan. Selain menurunkan berat badan, susu ini bisa meningkatkan dan membentuk masa otot, sehingga badan terlihat lebih membentuk dan tulang kuat. Karena di dalam susu ini mengandung asam amino dan sereal.

Rekomendasi Susu Diet

7. Garden of Life Raw Organic Fit Protein Powder

Susu diet dari Garden of Life Raw Organic Fit Protein Powder, adalah susu diet yang mengandung bahan organik bebas GMO, dan kaya akan protein yang berasal dari 13 jenis sprouted grains, seeds, dan legumes. Susu ini bisa menurunkan berat badan dengan cepat, karena juga diperkaya dengan kandungan svetol, kayu manis, probiotik dan enzim.

8. WRP Active Body Shape

Kalau kamu sangat aktif dalam menjalankan aktivitas, dan ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, kamu bisa mengonsumsi susu diet dari WRP Active Body Shape. Susu ini diperkaya dengan kandungan L-carnitine dan asam amino, yang membantu meningkatkan masa otot, membuatmu lebih berenergi, dan perut kenyang lebih lama.

9. Asahi Dear-Natura Active Soy Protein

Rekomendasi susu diet yang terakhir adalah Asahi Dear-Natura Active Soy Protein. Susu ini berasal dari kacang kedelai yang kaya akan protein, seperti protein kedelai, soy peptide, dan baker’s yeast powder, serta mengandung serat pangan larut air dan sporulated lactic acid bacteria powder, yang membuat sistem pencernaan lebih lancar dan berat badan turun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading