Sukses

Food

Keto Cake, Alternatif Kue Sehat dan Rendah Kalori saat Diet

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang menjalani program diet, biasanya kita akan menghindari camilan manis, terutama kue. Pasalnya kue banyak mengandung gula dan lemak trans yang bisa menggagalkan dietmu.

Tak hanya bisa membuat berat badan bertambah, kebiasaan mengonsumsi gula dan lemak trans juga bisa meningkatkan risiko obesitas dan penyakit jantung. Untuk itu saat diet, sebaiknya camilan kue dihindari.

Namun, sebenarnya kitab isa lho tetap mengasup cake favorit asalkan sesuai dengan kebutuhan gizi. Untuk mengakomodir keinginan pelanggan yang sedang menjalankan diet keto Ann’s Bakehouse & Creamy Jakarta memperkenalkan Super Carrot sebagai keto cake dan Super Banana sebagai vegan cake.

Sesuai dengan konsep diet keto yang membatasi karbohidrat serendah mungkin, maka cake ini pun memiliki kandungan karbohidrat yang rendah dan bebas gluten. Cake ini juga tidak ditambahkan gula, mengandung 9,6 gram protein per sajian, tinggi serat dan vitamin A, serta terbuat dari tepung almond dan kelapa kering.

Super Banana Cake

Pilihan cake lain untuk mereka yang sedang diet adalah cake Super Banana yang termasuk dalam cake vegan. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu Cake Super Banana tidak mengandung susu dan bebas gluten, tidak mengandung telur dan juga kacang.

Kandungan protein dalam cake ini didapatkan dari bahan-bahan pembuatannya, yakni dark chocolate, sorgum, flax seeds, minyak kelapa, hingga gula kelapa. Walau dikategorikan lebih sehat, tetapi rasanya tak kalah lezat dengan cake biasa.

Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi WhatsApp Ann’s Bakehouse & Creamy Jakarta  di +62 811-114-960 atau kunjungi website kami di www.annsbakehouse.com. Selain itu, kamu juga bisa datang ke sambas store di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Berusia 40 Tahun, Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Bakal Dilelang