Sukses

Food

Diet Turun Berat Badan dengan Makanan-Minuman Rendah Kalori dari Ashitaba

Fimela.com, Jakarta Resolusi turun berat badan tahun ini masih bisa terealisasi, meski tersisa tiga bulan lagi. Tentunya dengan mengurangi asupan kalori namun dengan cara yang tidak menyiksa diri.

Sebab asupan makanan rendah kalori dapat membantu kita menurunkan berat badan. Di mana tubuh mengalami defisit kalori yang membuat timbunan lemak berkurang secara bertahap.

Seperti produk makanan dan minuman rendah kalori yang ditawarkan Ashitaki. Semuanya mengandung Ashitaba, seledri asal Jepang yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Produk Ashitaki terdiri dari tiga macam, yaitu Ashitaki Mi, Ashitaki Creamy Latte, dan Ashitaki Mugcake. Ashitaki Mi adalah mi yang terbuat dari Ashitaba dan Shirataki dengan kandungan rendah kalori yang sehat dan cocok untuk diet, serta tinggi antioksidan dan kaya serat sehingga perut terasa kenyang lebih lama setelah memakannya.

Kemudian, Ashitaki Creamy Latte merupakan minuman latte serbuk bebas gula dengan kandungan lemak yang sangat kecil. Produk minuman ini mengandung ekstrak Ashitaba yang sehat dan cocok untuk diet serta menggunakan pemanis alami rendah kalori - Stevia.

 

Makan Sehat Cara Praktis

Terakhi, Ashitaki Mugcake, kue rendah kalori mengandung Ashitaba yang disajikan dalam porsi sebesar cangkir mug. Dengan kandungan kalori yang rendah, Ashitaki Mugcake cocok bagi yang ingin makan kue tetapi sedang menjalani diet.

Produk ini dikemas dalam bentuk premiks kue per porsinya sehingga bisa dinikmati secara mudah dan praktis. Ashitaki Mugcake diproses tanpa gluten dan telur serta tinggi antioksidan dan kaya serat. 

“Diet sering kali menjadi proses yang tidak menyenangkan karena dilakukan dengan kurang tepat. Orang terlalu fokus mengurangi porsi makan dan makan makanan hambar, padahal tanpa melakukan hal tersebut, orang tetap bisa makan makanan enak dan kaya manfaat. Di sinilah Ashitaki hadir untuk membantu orang yang sedang menjalani diet agar bisa tetap makan makanan enak namun sehat dengan cara yang praktis," ujar Direktur PT Aquasolve Sanaria Ir. Budiyono Tirtajaya M., M.M.

Dengan racikan dan olahan dari bahan bermutu, produk makanan dan minuman Ashitaki dibanderol dengan harga Rp20.000. Produk makanan dan minuman Ashitaki sudah tersedia di Alfamidi di beberapa kota besar di Indonesia. Setiap produk Ashitaki juga bisa dipesan secara online di Ashitaki Official Store melalui marketplace Tokopedia dan Shopee.

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Serba-Serbi Diet, Sebenarnya Apa yang Harus Dilakukan untuk Menurunkan Berat Badan?
Artikel Selanjutnya
Bahaya! Berat Badan Turun Tanpa Diet, Waspada Gangguan Kesehatan Mental