Sukses

Food

Hadiah Akhir Tahun Spesial Buat Pecinta Kopi dari UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Sebagai ritel Jepang yang cukup terkenal, UNIQLO berterima kasih kepada pelanggan setianya di seluruh dunia. Di Indonesia, ucapan terima kasih ini diberikan UNIQLO kepada pelanggan setianya dengan cara yang unik.

Melalui program Arigato Indonesia Promotion Week, UNIQLO memberikan penawaran khusus serta hadiah spesial yang berlaku pada 19-25 November 2021.

“Sudah lebih dari 8 tahun sejak pertama kali membuka toko di Indonesia, UNIQLO Indonesia sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan di seluruh Indonesia yang selalu setia menikmati koleksi LifeWear kami. Kami akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui pakaian yang nyaman. Arigato Indonesia merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk kalian. Jangan sampai terlewatkan dan nikmati penawaran spesial dari kami. Arigato, Indonesia!,” ujar Naoki Kamogawa, Chief Executive Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Arigato Indonesia bertujuan untuk memanjakan para pelanggan setia UNIQLO dengan menghadirkan berbagai penawaran seru dan hadiah menarik seperti harga spesial untuk koleksikoleksi favorit untuk pria, wanita hingga anak-anak, dari koleksi unggulan UNIQLO seperti koleksi T-shirt U Crew Neck, Celana Legging, Celana Jogger, koleksi T-shirt Lengan Panjang hingga Blus Rayon mulai dari Rp. 129.000. Program promosi ini hanya berlaku 7 hari saja di seluruh toko UNIQLO Indonesia dan toko online UNIQLO.COM.

 

Hadiah spesial akhir tahun

Tidak hanya penawaran harga spesial yang disiapkan UNIQLO Indonesia, kali ini terdapat 2 hadiah eksklusif yang tentunya tidak boleh dilewatkan, yaitu,

1. Vacuum Stainless Tumbler

Tumbler ini bisa didapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp. 500.000 yang berlaku untuk pembelian melalui online di aplikasi dan web UNIQLO.com maupun offline di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, selama persediaan masih ada.

2. Arigato Indonesia Coffee Drip

Sebagai wujud apresiasi terhadap komunitas lokal yang selalu mendukung UNIQLO, UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan kedai kopi "Kopikalyan" yang menggunakan biji kopi pilihan dari petani lokal dari berbagai daerah di Indonesia memberikan coffee drip secara gratis bagi para pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp.500.000 di seluruh toko UNIQLO. Dan bagi pelanggan setia UNIQLO yang berada di Jakarta, nikmati free ice coffee dan brewing coffee session bersama Kopikalyan pada 21-22 November2021 di UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading