Sukses

Food

Re.juve Persembahkan Cold-Pressed Oatmilk Dari 100% Bahan-Bahan Alami

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat kini makin populer, dan maraknya kehadiran berbagai plant-based milk di pasaran kian diminati kalangan lactose intolerance (tidak bisa mengkonsumsi produk susu atau memiliki kandungan laktosa), komunitas vegan dan vegetarian, ataupun para pencari alternatif selain susu hewani. Setelah sebelumnya telah meluncurkan Cold-Pressed Almond Milk yang sangat diminati, Re.juve melengkapi pilihan plantbased milk dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Cold-Pressed Oatmilk yang lezat serta memiliki segudang nutrisi dan juga manfaat. 

Susu gandum atau yang juga dikenal dengan istilah oatmilk menjadi salah satu produk nabati yang mengandung banyak kebaikan bagi kesehatan tubuh. Tingginya serat pangan dalam gandum utuh yang disebut beta-glucan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, gula darah, dan resistensi insulin, membuat rasa kenyang lebih lama, serta meningkatkan pertumbuhan bakteri baik bagi sistem pencernaan.

Dalam menjalankan misi utamanya sejak tahun 2014, Re.juve terus berupaya untuk membuat banyak orang hidup lebih bahagia (#LiveHappier) dan sehat melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, serta jujur. Dan kali ini Re.juve menerapkan misinya melalui Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line agar para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak.

“Terinspirasi oleh kelezatan dan kekayaan nutrisi yang terdapat pada gandum utuh, Re.juve, sebagai pelopor makanan serta minuman lezat, sehat dan jujur di Indonesia, kini menghadirkan 100% kebaikan melalui produk terbarunya, yaitu Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

 

Rasa yang beragam

Richard pun menambahkan bahwa Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line dapat dikonsumsi langsung maupun dicampur dengan kopi atau granola. Kandungan oat dalam Re.juve ColdPressed Oatmilk lebih besar 2 kali dibandingkan produk sejenis di pasaran, sehingga tinggi akan serat pangan dan protein. Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik, dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya

“Semua produk ready-to-drink Re.juve termasuk varian Cold-Pressed Oatmilk menerapkan prinsip #CleanLabel yang mengutamakan nilai kejujuran dan transparansi, sehingga berbeda dari produsen oatmilk lainnya. Rincian dari setiap bahan alami yang kami gunakan tertera pada label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, serta fakta nutrisi yang berdasarkan hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM. Kandungan vitamin dan mineralnya pun betul-betul kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure (HPP) tanpa proses pasteurisasi,” jelas Richard.

 Beberapa kelebihan dari Re.juve Cold-Pressed Oatmilk di antaranya: 

1. Dibuat dari 100% oat utuh dan bahan-bahan alami, tanpa tambahan bahan lain (produk oatmilk lain di pasaran menggunakan bahan tambahan lain seperti minyak, ‘gum’ atau pengemulsi dan penstabil). Setiap bahan baku yang Re.juve gunakan tertulis dengan jelas di label kemasan (What you see is what you get! #CleanLabel). 

2. Dibuat dengan 100% teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure (HPP) yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi sehingga kadar nutrisi yang ada di bahan alami tetap terjaga dan membuat produk jauh lebih aman untuk dikonsumsi. 

3. Kandungan oat utuh Re.juve Oatmilk mencapai 20% yaitu 2 kali lebih banyak dibandingkan produk oatmilk di pasaran sehingga kandungan serat dan proteinnya pun lebih tinggi.

4. Opsi plant-based milk yang dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang tidak dapat mengkonsumsi produk susu hewani, vegetarian, maupun bagi lactose intolerant. 

5. Kandungan oat dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. 

6. Mengandung serat pangan sebanyak 5 gram per botol ukuran 250 ml (memenuhi 18% kebutuhan serat per hari) yang mampu membantu meningkatkan kesehatan pencernaan. 

 

Re.juve Cold-Pressed Oatmilk hadir dengan tiga varian, yaitu :

1. Unsweetened Oatmilk: Air RO, Oat utuh, Lemon, Garam Laut. 

2. Oatmilk: Air RO, Oat utuh, Gula Kelapa, Lemon, Garam Laut. 

3. Choco Oatmilk: Air RO, Oat utuh, Gula Kelapa, Bubuk Kakao, Lemon, Garam Laut.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami untuk menjadi brand with integrity, kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik, khususnya dalam memberikan produk “Sesuai dengan visi perusahaan kami untuk menjadi brand with integrity, kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik, khususnya dalam memberikan produk sebagai alternatif terbaik bagi konsumen.

Produk Re.juve merupakan alternatif terbaik dari konsumsi buah dan sayuran segar karena terbuat dari 100 persen bahan alam, tanpa tambahan yang berbahaya, dan diolah dengan teknologi yang tepat yaitu True Cold-Pressed dan terlindungi dengan High Pressure Technology (HPP) sehingga semua nutrisi yang ada pada buah dan sayur segar tetap terjaga dengan baik. Kami berharap Re.juve akan terus mendukung gaya hidup yang sehat, lebih berbahagia (#LiveHappier), dan berkesinambungan bagi banyak orang,” tutup Richard Anthony.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading