Sukses

Food

Bisa Menikmati Buka Puasa di Hotel Mewah dengan Harga di Bawah Rp500ribu, Di Mana Saja?

Fimela.com, Jakarta Menikmati buka puasa di hotel mewah akan menjadi pengalaman yang menyenangkan di bulan Ramadan. Bersama keluarga dan kerabat, sajian buka puasa akan terasa lebih nikmat.

Namun, banyak orang yang menganggap buka puasa di hotel mewah akan menguras kantong. Sehingga cukup enggan untuk buka puasa di hotel karena harganya yang dinilai tidak terjangkau.

Tahukah kamu ada beberapa hotel mewah di Jakarta yang menawarkan pengalaman buka puasa di bawah Rp500ribu? Dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati deretan menu khas dan buffet sepuasnya.

Penasaran ada di mana saja?

 

1. Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta menghadirkan deretan menu buka puasanya di restoran ikoniknya, Cafe Gran Via. Restoran hotel dengan konsep buffet ini memungkinkan kamu untuk menikmati deretan menu khas sepuasnya. Seperti Hummus, Tabouleh, Khabsah, Sish Tawouk, Grilled Roasted Meats, serta menu nusantara pastinya. Untuk bisa menikmati menu ini, kamu hanya merogoh kocek Rp450ribu++ perorang.

Namun jika ingin menikmati buka puasa di rumah dengan menu yang disediakan, kamu bisa memesannya secara langsung. Dengan harga Rp200ribu++, kamu akan mendapatkan Boxes of Blesing yang berisikan rendang atau opor ayam bersama ketupat.

 

2. Grand Hyatt

Sementara itu, Grand Hyatt menyajikan deretan menu Nusantara dalam konsep prasmanan di The Residence OnFive. Mulai dari kambing guling, bebek palekko, ayam betutu, gudeg Yogya dan banyak lainnya. Kamu juga bisa menikmati kopi pasir ala Turki, susu kurma, air kelapa, dan lain-lain. Menu ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp488ribu perorang.

Selain itu, Grand Hyatt juga menyediakan menu buka puasa di Grand Cafe dari lima area dapur yang terbuka. Masih dengan menu nusantara, kamu akan menemukan gado-gado, sate dan mie ayam, akan dimasak dan disajikan secara langsung dan hangat di hadapan para tamu. Iftar buffet di Grand Café dibanderol dengan harga Rp 488.000 net per orang untuk reservasi mulai dari pukul 5:30 PM dan Rp 388.000 net per orang untuk reservasi mulai pukul 8:00 PM.

 

3. Mare Nostrum

Sedikit berbeda dengan dua hotel sebelum, Mare Nostrum menyediakan menu otentik di lantai 18 Grand Sahid Jaya Hotel. Di sini kamu bisa merasakan sensasi buka puasa ala masyarakat Spanyol beserta vibes-nya dari desain interior yang unik. Seperti Tempura Dates, Carpaccio, Parmesan & Foie Gras, Lamb, Couscous, Almonds & Spices and Almond Ice Cream, Black Truffle & Bee Pollen.

Setiap menu dihadirkan dengan a la carte yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp55ribu++ untuk Azilla Costa dan Illa De Coco. Untuk menu pembukanya, tersedia ‘Carpaccio, Parmesan & Foie Gras’ dibanderol dengan harga Rp280ribu++ untuk dua pax. Sementara untuk menu utama, ‘Lamb, Couscous, Almonds &a Spices’ yang dibanderol dengan harga Rp320ribu per dua pax.

 

4. Raffles Hotel Jakarta

Raffles Hotel Jakarta menghadirkan tema Nusantara di Arts Cafe by Raffles. Menu Nusantara ini telah dikurasi oleh Chef Lukman yang menjadikan pengalaman buka puasa yang berbeda.

Dibanderol dengan harga Rp450ribu++, kamu bisa menikmati belasan menu Nusantara dengan look yang unik dari Live Cooking Station, Show Kitchen Station, dan Japanese Specialties, dan minuman segar. Tidak hanya sekadar menikmati menu tersebut, kamu pun bisa bisa menikmati semua menu yang tersedia di buffet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading