Sukses

Food

Deretan Menu Buka Puasa Praktis yang Anti Membosankan

Fimela.com, Jakarta Buka puasa selalu menjadi salah satu momen yang paling berkesan selama bulan Ramadan. Kegiatan yang satu ini sering digunakan banyak orang untuk berkumpul bersama, menikmati aneka jenis makanan khas bulan puasa ataupun mencoba makanan-makanan baru yang hanya ada saat bulan Ramadan.

Jika kamu mencari buka puasa yang praktis namun tidak membosankan, perusahaan kuliner multi-brand Hangry, sebagai rumah dari brand-brand terdepan menawarkan aneka pilihan menu spesial di Ramadan 2022.

Terdiri dari deretan menu yang beragam dari tiap brand, kamu bisa mencicipi secara bergiliran sebagai pilihan menu buka puasa. Dengan variasi makanan yang beragam dan akses pemesanan yang mudah, Hangry dapat membuat momen berbuka puasa kamu menjadi lebih menyenangkan.

Ada menu buka puasa apa saja dari Hangry?

 

1. Dakgalbi Series

Moon Chicken by Hangry menghadirkan Moon Dakgalbi dan Fire Dakgalbi. Ayam panggang yang dilumuri saus spesial Korea dan dapat dinikmati secara a la carte maupun dengan nasi.

Selain itu, kamu juga dapat menambahkan keju mozzarella sebagai lapisan atas. Untuk outlet dine-in, terdapat promo menarik yaitu diskon sampai dengan 30% bagi pelanggan yang melakukan reservasi untuk berbuka bersama dan akan ada gratis takjil mulai dari jam 17.00 WIB berupa menu Mini Blonde Cendol Latte untuk Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati, sedangkan untuk Moon Chicken Hub PIM 3 akan ada gratis takjil berupa menu Pannacotta.

 

2. Rendang Series

Memadukan menu rumahan ala Jepang dengan saus Rendang khas Indonesia, San Gyu by Hangry membawakan menu Tori Steak Rendang dan Gyudon Rendang yang hadir dalam pilihan a la carte maupun dengan nasi putih.

 

3. Lorong Koplo

Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang kebersamaan dan keceriaan momen-momen Ramadan bersama. Khusus di bulan Ramadan, Ayam Koplo by Hangry menyediakan 4 (empat) pilihan paket lengkap, ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Lite yang berisi Geprek Sambal Ori Mozarella dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte. Kemudian ada KORMA (Kombo Ramadan) Takjil Premi berisi K-Plop Egg Mayo dan takjil berupa Mini Blonde Cendol Latte.

 

4. Honey Series

Ramadan yang lekat dengan melakukan kebaikan, membuat Dari Pada by Hangry mengadakan kampanye Satu Kebaikan Sehari untuk mendorong setiap orang melakukan lebih banyak perbuatan baik di bulan Ramadan ini. Hal lain yang tidak terlepas dari bulan Ramadan adalah berbuka dengan minuman yang segar. Untuk melengkapi ini, Dari Pada by Hangry meluncurkan Honey Series dengan dua pilihan yaitu Honey Butterfly Lemonade dan Honey Latte.

Honey Latte menjadi solusi praktis bagi kamu yang ingin tetap minum kopi dengan cara yang sehat. Rasa manis dari madu membuat kopi terasa segar di lidah dan tidak membuat lambung terasa perih.

 

5. Masakan India

Sebagai kegiatan awal dari proses akusisi, Accha bekerja sama dengan Moon Chicken by Hangry menghadirkan ChaChi atau Accha Chicken. Membawa paket spesial dari bulan dengan cita rasa khas India, ChaChi merupakan menu Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry yang dipadukan dengan saus kari Accha. Menu ini tersedia dalam sajian nasi kotak (rice box) dan a la carte.

Sajian dengan nasi kotak bernama ChaChi Rice Box, sedangkan menu a la carte bernama ChaChi Big Box. Ada 5 (lima) jenis varian yaitu Butter ChaChi Rice Box dan Big Box dengan perpaduan manis dan segarnya kari tomat yang tidak pedas, Briyani ChaChi Rice Box yang menawarkan nasi briyani khas India dengan potongan ayam berlumur saus kari juga Tikka Masala ChaChi Rice Box dan Big Box yang gurih dan kaya akan rempah-rempah India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading