Sukses

Food

Deretan Jajanan Favorit Anak Sekolahan di Malang Kini Bisa Disajikan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tiap anak pasti punya jajanan favorit di kantin atau abang-abang penjual yang biasa berjualan di sekolah. Rasanya yang manis dan gurih selalu berhasil bikin anak-anak ketagihan. Biarpun enak, tapi orang tua pasti mulai was-was kalau anak sering jajan di luar yang belum tentu terjamin kebersihan dan kesehatannya.

Salah satu cara untuk mencegah anak jajan sembarangan adalah dengan menyiapkan cemilan favoritnya di rumah. Misalnya saja beberapa kudapan ini yang sering jadi favorit anak sekolahan di Malang. Ternyata sekarang bisa disajikan di rumah tanpa perlu repot. Tinggal pre order saja di ManisdanSedap.com!

Cimol Keju Mozarella

Cimol jadi salah satu jajanan yang banyak ditemukan di berbagai sekolah yang ada di Malang. Berbahan dasar aci dengan tekstur kenyal, jajanan ini biasanya ditaburi bubuk aneka rasa mulai dari pedas, jagung bakar, keju, hingga barbekyu. Nggak heran kalau jadi favorit anak-anak.

Sekarang ibu juga bisa menyiapkan jajanan cimol favoritnya di rumah. Nggak perlu repot bikin sendiri, langsung saja pre order Cimol Keju Mozarella yang hadir di Sugar Flour Cookies & Bread. Pastinya bisa bikin anak makin ceria karena nggak perlu jajan di luar untuk menikmati cemilan favoritnya.

Molen Cokelat

Selain cimol, abang penjual molen juga salah satu yang cukup sering dijumpai di berbagai sekolah yang ada di Malang. Biasanya hadir dalam bentuk molen mini dengan isian pisang, cokelat, hingga kacang hijau, rasa manisnya jadi favorit anak-anak.

Kalau buah hati kesayangan juga termasuk pecinta molen, langsung saja pre order Molen Cokelat dari omahplanet yang jadi salah satu cemilan andalan dari omah.planet. Teksturnya garing di luar tapi tetap lembut di dalam dengan isian cokelat lumer yang bikin ketagihan.

Bakso Gulung

Siapa sih yang bisa menolak gurih dan lezatnya gorengan? Nggak terkecuali anak-anak yang sering tergoda dengan jajanan yang satu ini. Untungnya sekarang ibu bisa menyiapkan gorengan premium yang pastinya bakal disukai anak di rumah. Yuk, pre order Bakso Gulung Dapoer Limboek!

Olahan gorengan khas Dapoer Limboek ini berisi daging ayam yang dibumbui dengan rempah istimewa dan dibalut kulit pangsit untuk menciptakan sensasi kriuk dan gurih yang mantap. Nggak perlu lagi mencari abang penjual gorengan di sekolah karena anak bisa menikmati jajan favoritnya setiap saat.

Keju Aroma

Jadi salah satu jajanan viral beberapa waktu terakhir, keju aroma juga banyak dijajakan di sekolah-sekolah dan langsung jadi favorit anak. Kini menikmati keju aroma nggak harus menunggu masuk sekolah, langsung saja siapkan kudapan yang satu ini dengan pre order langsung di sumasnack!

Kombinasi keju aroma dengan tekstur crunchy dan saus cokelat lumer sebagai cocolan pastinya memberikan sensasi kelezatan yang disukai anak. Pemesanan bisa dalam kondisi matang atau frozen sebagai stok cemilan favorit di rumah.

Ternyata jajanan yang biasa ditemukan di berbagai sekolah, kini bisa langsung tersaji di rumah kan? Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, yuk pre order langsung berbagai seller di atas lewat ManisdanSedap.com! Ini dia salah satu platform yang membantu para penikmat kuliner untuk melakukan pre order makanan favorit mereka. Nggak hanya dari Malang saja, tapi juga berbagai kota lain yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Dilengkapi juga dengan fitur pemesanan praktis, tinggal klik saja tombol pemesanan yang ada maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung. Praktis banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading