Sukses

Food

Menemani Nonton Drakor Sambil Menikmati Bihun Instan Rasa Japchae dan Kimchi Khas Korea

Fimela.com, Jakarta Apapun yang berbau tentang Korea Selatan kini masih diminati masyarakat Indonesia, tak terkecuali kulinernya. Hal ini terlihat dari banyaknya makanan khas negeri BTS ini yang sudah mudah didapatkan di pusat perbelanjaan hingga pusat kuliner.

Bahkan, tak hanya sebatas tteokbokki, ramen, atau kimbap saja. Melainkan saat ini juga mulai banyak variasi makanan  memadukan cita rasa khas Korea yang bisa dibuat secara Instan. Misalnya saja PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA) yang baru memperkenalkan Bihunku varian rasa baru yaitu Bihunku Korean Series berupa Bihunku Japchae dan Bihunku Spicy Kimchi. 

Rasa tersebut pun diluncurkan bertepatan dengan konser musik Playlist Live Festival 2.0 yang digelar pada 17-18 September 2022 di Bandung. Vienno Monintja, Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera mengatakan pelucuran dilakukan pada acara tersebut sebab ingin menyasar millennials. Bihunku merupakan salah satu produk FKS Food yang mengalami pengingkatan penjualan signifikan selama setahun terakhir. 

“Kami melihat animo terhadap Bihunku ini sangat cocok dengan kebutuhan kaum muda yang ingin makanan yang enak, praktis, dan dapat menunjang gaya hidup sehat. Dan dengan kuliner korea yang semakin digemari pasar Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mencicipi makanan Korea tanpa pergi ke Korea melalui Bihunku Korean Series ini.” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Alternatif pengganti nasi

Vienno menambahkan bahwa Bihunku merupakan pilihan yang jelas bagi siapa saja yang memiliki konsern dengan gaya hidup sehat. 

Selain memiliki kalori yang relatif rendah yakni sekitar 200 kalori, memiliki serat yang cukup, konsumsi bihun juga tidak membuat perut begah. 

“Hal ini menjadikan bihun sebagai alternatif pengganti nasi yang cukup ideal,” katanya.  

Sisca, salah satu milenial yang khusus datang dari Jakarta bersama teman-temannya untuk menonton grup band Padi dan Jkt48 mengatakan senang dengan Bihunku Korean Series dan memfavoritkan rasa Spicy Kimchi yang bisa diatur tingkat kepedasannya. 

Sementara milenial lainnya, Raffael menyatakan bahwa rasa rasa Spicy Kimchi yang bisa diatur tingkat kepedasannya adalah hal baru yang pertama kali ditemukannya dalam makanan instan di Indonesia. 

“Kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru dan merambah kategori baru pula. Dan untuk itu, FKS Food siap untuk terus berkembang dan berinvestasi untuk pertumbuhan lebih baik ke depannya.” pungkas Vienno.

#women for women

What's On Fimela
Loading