Sukses

Food

Viral Oreo Edisi BLACKPINK Berhadiah Photocard, BLINK Siap-siap!

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu tidak asing dengan produk biskuit lapis bernama Oreo. Biskuit coklat Oreo dengan krim vanila di dalamnya populer sekali di dunia.

Baru-baru ini, para BLINK atau sebutan penggemar BLACKPINK dihebohkan dengan kemunculan Oreo edisi BLACKPINK. Kabar kolaborasi Oreo BLACKPINK ini diketahui melalui media sosial Twitter. 

Berawal dari sebuah fanbase BLACKPINK berskala global yang membagikan foto kemasan kolaborasi BLACKPINK x Oreo pada 24 November 2022 lalu di Twitter.

“BLACKPINK IN YOUR Oreo,” cuit akun fanbase @BBU_BLACKPINK.

 

Oreo Berhadiah Photocard Member

Dalam foto yang dibagikan akun fanbase tersebut, terlihat kemasan Oreo berwarna pink yang menjadi ciri khas BLACKPINK. Tampak pula logo BLACKPINK serta gambar Oreo yang berhiaskan mahkota dalam logo album BLACKPINK yang dirilis tahun 2020, yaitu THE ALBUM.

Selain kemasan berwarna pink, produk Oreo x BLACKPINK itu juga tersaji dalam kemasan berwarna hitam Oreo yang dihadirkan juga berwarna pink muda pada biskuitnya dengan krim coklat kehitaman di dalamnya. 

Kehadiran Oreo x BLACKPINK ini disambut hangat BLINK Indonesia. Bahkan beberapa BLINK Indonesia sudah ada yang mendapatkan Oreo edisi khusus ini di minimarket terdekat dengan harga sekitar Rp16.000-an per kemasan. Seperti salah satunya akun @iovhanniz.

 

Selain itu menariknya, terdapat pula photocard masing-masing member secara acak. Sebelumnya, Tim Fimela sudah melakukan pengecekan di beberapa minimarket di daerah Depok dan Jakarta Selatan, sayangnya Oreo x BLACKPINK ini belum ditemukan.

Wah, semoga BLINK Indonesia bisa mencoba produk Oreo x BLACKPINK ini ya. Siapa yang sudah penasaran?

What's On Fimela
Loading