Sukses

Food

Sederet Variasi Kopi Terbaru Buatan Barista yang Bisa Dinikmati di Rumah

Fimela.com, Jakarta Seringkah kamu mengalami kehilangan semangat dan energi saat bekerja? Terkadang, kehidupan sehari-hari dapat membuat kita merasa terbebani sehingga menyebabkan energi kita menjadi menurun. Namun, ada satu minuman ajaib yang dapat membantu mengembalikan semangat yang hilang yaitu kopi.

Dilansir dari Healthline, kopi bukan hanya sekedar minuman yang dapat menghangatkan tubuh, tetapi juga bisa menjadi teman yang mampu mengembalikan semangat yang hilang. Hal ini dikarenakan kopi mengandung senyawa kafein yang dapat merangsang sistem saraf pusat sehingga meningkatkan produksi hormon adrenalin dalam tubuh untuk membantu mengatasi kelelahan sementara dan memulihkan energi yang hilang.

Selain itu, ritual minum kopi yang disertai dengan aroma yang menggoda, proses menyeduh yang hati-hati, dan kesenangan menikmati setiap tegukan dapat meningkatkan mood dan membuat kita merasa lebih baik secara emosional, lho. Apalagi, variasi kopi juga semakin beragam, sehingga dapat menjadi petualangan yang menyenangkan dan memperkaya pengalaman kita dalam menikmati kopi.

Baru-baru ini, Nepresso perusahaan mesin dan kapsul kopi premium terdepan di dunia, kembali mengumumkan kapsul seri Barista Creations di Indonesia yang kini dengan varian terbarunya. Rangkaian kapsul dari koleksi ini akan semakin meningkatkan pengalaman meminum kopi para milk coffee lovers di setiap tegukannya. Melalui seri Barista Creations, Nespresso juga menawarkan rangkaian kapsul dengan pilihan rasa serta aroma yang istimewa untuk memanjakan lidah para penggemar kopi di Indonesia.

Rasa Original Line Nespresso

Dalam kampanye Creative Cups yang baru diluncurkan, Nespresso memperkenalkan kapsul-kapsul yang diimajinasikan ulang dari koleksi Barista Creations, seri kopi yang menunjukkan keahlian para ahli di Nespresso dalam menciptakan kapsul-kapsul kopi lezat dan istimewa untuk para pecinta kopi susu.

Rangkaian ini memberikan paduan rasa dan aroma yang fenomenal, yang bertujuan untuk memenuhi kepuasan para penggemar kopi baik pengguna Original Line maupun Vertuo Line. Barista Creations menawarkan pengalaman minum kopi yang tak tertandingi dengan pilihan yang luas dan menarik.

Bagi pengguna Original Line, kapsul Barista Creations dalam seri ini mencakup:

  • Nocciola: Kapsul terbaru yang menggabungkan rasa kacang hazel dan sereal, menawarkan pengalaman minum kopi yang kaya rasa creamy dan kacang secara bersamaan.
  • Cioccolatino: Kombinasi cokelat yang kaya dan kelembutan susu, menciptakan sensasi minum kopi yang mewah dan lezat. Aktor terkenal Lukman Sardi bahkan menyebutkan bahwa kapsul ini adalah minuman favoritnya karena keharmonisannya antara rasa cokelat dan susu di pagi hari.
  • Caramello: Memiliki keseimbangan sempurna antara rasa gula karamel dan aroma panggang yang akan membangkitkan indera penciuman dengan rasa manis dan intens.
  • Vaniglia: Kopi dengan aroma manis vanila yang memberikan sentuhan kemewahan pada kopi.

Rasa Vertuo Line Nespresso

Sementara itu, untuk pengguna Vertuo Line, Nespresso memperkenalkan rasa-rasa berikut:

  • Golden Caramel: Kapsul unik ini menghadirkan cita rasa karamel yang lezat dan menghasilkan secangkir kopi halus dan manis. Tersedia dalam ukuran Mug (230ml).
  • Bianco Doppio: Dengan notes karamel yang lembut dan tekstur yang halus, campuran Arabika panggang ringan ini sempurna untuk cappuccino dan flat white yang lebih besar dan nikmat. Tersedia dalam ukuran Double Espresso (80ml).
  • Bianco Forte: Rasa panggang dan sereal yang kaya dari Arabika panggang gelap menjadikannya kombinasi paling intens untuk kopi dengan susu. Tersedia dalam ukuran Mug (230ml).

Dengan peluncuran kapsul Barista Creations terbaru ini, Nespresso mengajak para penggemar kopi susu di Indonesia untuk menjelajahi ragam cita rasa kopi yang berbeda. Setiap tegukan kopi Nespresso mewakili dedikasi perusahaan terhadap kualitas, keahlian, dan keberlanjutan, memastikan pengalaman kopi yang luar biasa dari kebun kopi hingga menjadi secangkir kopi nikmat.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading